Tuesday, October 1, 2013

Sudah terbit: Origami Hati.


Sinopsis:

Patah hati adalah perihal menunggu waktu. Saat kau jatuh cinta, sesungguhnya kau hanya sedang menjalani proses menuju bahagia, atau malah sebaliknya – dikhianati! . Begitu Aruna, gadis itu dikhianati Haga, kekasih yang ia cintai selama 3 tahun. Kakasih tempat ia memberikan cinta terbaik yang ia punya. Orang yang menjadi tempat ia mencurahkan kesetiaan terbaik.

Hati mana yang tak akan hancur menerima kenyataan; hatimu telah direnggut pemilik hati yang lain. Kau bagaikan orang yang sama sekali tak dihiraukan saat sakit mendera dadamu.

Saat kau mencoba mencintai orang baru, tiba-tiba masalalu datang mengusik kehidupan kalian. Masalalu yang kadang hanya datang sebagai masalah, tapi kau tak bisa memungkiri, kau masih cinta

Disisi lain,  kekasih barumu menyerahkan semua keputusan ke padamu; kembali ke masalalu yang masih kau cintai, atau tetap memperjuangkan orang baru yang mencintaimu? 

Orang yang sama sekali tak pernah memintamu melupakan masalalumu,  dan menerimamu apa adanya.  Seperti Bagas.

Temukan kisah cinta ini, (Mungkin saja kisahmu ada di sini) di sebuah Novel berjudul: #OrigamiHati ; Karena mencintai tak perlu meminta ia melupakan masalalunya.

Cari di Gramedia seluruh Indonesia.  [ Oktober 2013]

Penerbit : @wahyumedia
Penulis  : Boy Candra | @dsuperboy

 


15 comments:

Adi Purnama said...

Ditunggu novelnya mas :)

Herlina Nur Hidayat said...

kapan releasenya kak??
dari sinopsisnya kereenn .. :)
masalah sehari-hari dan anehnya terjadi pada saya pula .. :(

Anoottt said...

Kapan terbitnya mas?

lovewriting said...

sinopsisnya bgs. Bisa pesen novelnya g mas?
Udh terbit blm?

Dwiyati Fahrini said...

Nice story, gue bangeet :')
Mauu dong pesaan :)

Ananda Riizma said...

bakaln keren nih kayaknya hmmmm wajib beli ahh

Anonymous said...

Duh... Kok ya aku bgt ini novel :)

Febri Nana said...

kisahnya ngenak, kayak kisahku :')

nanonano said...

pengen bgt baca novelnya,tp belum nemu jg :'(

Noon Eca said...

nyeseeekkkkk

mega cintia said...

dari synopsisnya aja sdh keren apalagi baca novel pasti keren bgt :)
di dlm ceritanya ko namanya sm kyk seseorg yg aku suka yaa :)

Siti Miftachul Khasanah said...

pengen novel Origami Hati.

Vanthie Fransiska said...

Keren novelnya ,gw udah punya (y)

Boy Candra said...

terimakasih sudah membeli dan membaca Origami Hati :)

cifar mascip said...

bisa ddapat dmana koleksi bukux