Wednesday, August 20, 2014

Buku Setelah Hujan Reda

Saya deg-degan! Seperti buku sebelumnya,  Origami Hati.  Bagi saya, menerbitkan buku baru  rasanya seperti ciuman pertama. Ini adalah buku kedua, sekaligus kumpulan cerita pertama saya. Ada banyak cinta yang saya tanam di buku ini. Begitu pun rasa sakit yang seolah tak bisa lepas dari apa yang saya tulis. Tak banyak yang ingin saya sampaikan, selain saya ingin buku setelah hujan reda ini sampai segera ke tangan kalian. Agar cinta terasa teduh, agar hati kembali utuh. 
Sinopsis:
Hujan pernah merebut seseorang dariku. Ia merampas kebahagiaan yang tumbuh di dadaku. Ia memaksa aku menjadi sendiri.
Hujan juga pernah membuat janji kepadaku. Ia tak akan jatuh lagi di mataku. Tapi ia berdusta, ia meninggalkan aku tanpa permisi.
Saat aku merasa hujan hanya datang untuk menyakiti, kamu hadir. Mengajarkan aku bahwa Tuhan tak menciptakan hujan untuk bersedih, tapi Ia menyiapkan hujan untuk merasa kita pulih.
Aku sadar, terkadang orang yang kita cintai diciptakan Tuhan bukan untuk dimiliki, tapi aku ingin Tuhan menciptakanmu untuk memilikiku.



Judul      : Setelah Hujan Reda
Penulis   : Boy Candra
Penerbit  : Penerbit mediakita 
Terbit      : 8 September 2014

 Selamat berburu hujan!

Salam, 

Boy Candra. 

13 comments:

hanafi ihya said...

Di tunggu terbitnya bang, semoga novelnya jadi best seller.
Penggemarmu.

ayu anggraini said...

Nggak sabar baca bukunya :3

bee said...

Wait wait wait....*gak sabar

Dina Amelia said...

ngasih satu suara untuk menentukan ni cover buku, ngerasa gimanaaa gitu bang. hehehe. ditunggu" kehadiran adeknya origami hati bang..

Arista Agustina said...

pengen cepat2 memiliki buku teman awak ni sebagai pengobat rindu setelah lama tak berjumpa. :D #lebaydikitnakboy?:P

vanrockstarz said...

jadi pengen beli buku ini dari sampulnya aj udah keren hehe...

informasi dunia komputer

Eka novita said...

aQ dah baca buku nya setelah hujan reda. Di tentang penulis aQ baca lelaki penyuka senja dan hujan. Klu boleh tau knp suka senja dan hujan?

Siti Maryam said...

Baca puisinya aja udah haru banget... Jadi pengen beli bukunya...

NOFRI HUA said...

Kalau bisa "SETELAH HUJAN REDA" di terbit in lebih bnyak y bg....
Masalah nya udah 2 saya nyari, tapi kehabisan stok terus...

Blenk Ilustrator said...

blenkilustrator.blogspot.com

Andi Bau Kasturi Lestari said...

download ebook/pdf boy chandra setelah hujan redah kunjungin halan ini yaa teman-teman :),.

https://www.facebook.com/photo.php?fbid=1474875855872636&set=a.1044092835617609.1073741837.100000507070377&type=3&theater

Fatih Lucky said...

http://ebookfullversi.blogspot.com/ kunjungi laman ini dan download ebook populer di indonesia dan puar negeri

siti said...

mantepp bang