Thursday, January 19, 2017

Tidak Mudah Memang




Tidak mudah memang melupakanmu. Namun, apalah artinya bertahan dalam perasaan yang membuatku semakin tidak karuan. Apalah artinya menjaga harapan yang hanya melahirkan sesak demi sesak kemudian. 

Tidak mudah memang melupakanmu. Seseorang yang pernah kukenal dengan perasaan terdalam. Orang yang dulu begitu baik, namun nyatanya melukai kemudian. Bagimana mungkin aku tiba-tiba menghilangkanmu dari ingatan? Sama sekali bukan hal sederhana.

Tapi, segala hal yang sudah berakhirnya. Memang selayaknya ditinggal. Meski membawa luka yang membekas di hati akan membuat perasaan tersakiti berkali-kali. Hanya saja, barangkali patah di hati adalah bagian hidup yang memang wajar dijalani.

Aku hanya ingin pindah. Meski merangkak sedikit demi sedikit. Meski melangkahkan kaki berakit-rakit. Ada baiknya kamu membantu usaha melupakanmu, dengan tidak lagi menemuiku sementara waktu.

Melupakan seseorang yang terus saja memaksa bersama, susahnya berakali-kali lipat. Saat kamu memilih mengakhiri segalanya. Tolonglah dengan pengertian, beri aku ruang untuk memulihkan segala luka. Perasaan sedih yang harus kutanggung sendiri. Luka yang harus kupulihkan sendiri.

Jangan datang lagi mengisi hari-hari. Setidaknya sampai semua perasaan ini benar-benar biasa saja kembali. Kamu sudah memutuskan hal yang kujaga dengan sungguh. Bukankah lebih baik kamu menjaga jarak dulu, agar perasaan terluka ini kembali utuh.
Boy candra | 19/1/2017

36 comments:

Simple girl said...

๐Ÿ‘ abang..

Admin said...

Setidaknya sampai perasaan ini benar-benar biasa saja kembali.

Masih ngarep juga ternyata.

xxxmeiga said...

"beri aku ruang untuk memulihkan segala luka" :''')))

myaMitha said...

menjaga jarak bukan berarti bisa melupakanmu, tapi mencoba menerima kenyataan dan berteman bisa membantuku untuk memulihkan perasaan ini :-)

myaMitha said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

Tidak mudah memang melupakan mu ����

Unknown said...

Dan aku merasa orang paling jahat setelah baca postingan ini :")

Bawanti said...

Patah hati adalah hal wajar dalam dlm menjalin kisah...
Ijinkan aku memulihkan luka pelan- pelan....

Following back blog q bang candra..

Admin said...

tetaplah menjaga jarak

Asnita said...

Orang yang dulu begitu baik. Namun nyatanya melukai kemudian ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ.

Jomblo anti move on

Unknown said...

Isi lagi uda blog nya๐Ÿ˜‚

Dian said...

Pertama kali mampir, salam kenal dr Batam

Indra said...

Mmmmm...

Awalnya aku penasaran broo, ada temen yg ganti DP BBM kata2 cinta gitu, namun ada signature abg ditulisan itu...


Aku cari la di google "siapa ya boy candra" ini pasti penulis terkenal dalam hatiku...


Aku ketik la "boy candra" dan... Ketemu la blog ini... Dan aku jg buka di google image di pencarian nya... Ya... Ada cover2 buku hasil karya abg... Walaupun aku blm baca buku2 abg, aku perkirakan puitis la...
Cukup menyentuh...

======+++++=======++++++=======

Aku baca tulisan di blog ini rasanya perih, tercabik, dan terasa rapuh... Nyesak aku rasanya... Cerita cinta nya dramatis... Terasa Macem horror keadaan rasanya...

Walaupun aku ga mengalami nya, tapi sebagai pria kuakui, terlibas x rasanya perasaan aku, seperti berkecamuk...

Andai.. Kalau misal aku di posisi itu, entahla... Aku blm memikirkan nya...

Justru 5th terakhir ini aku ga memikirkan cinta broo, yg aku mau have fun aja...

Tiap ada perempuan yang aku srek, sor aku, suka ... ku ajak ngentot (mungkin yg baca komen aku, dalam hatinya betapa gesrek nya otak pria ini).

Untung aku ga ada cinta2, malas pun aku bray... Enk havefun2 dgn kenalan baru, cocok kencan... Jaman skrg ngeri bahas cinta... Hahaha

Salam

Indra
www.ngentotyuksayang.com




Gadis Turatea said...

Tidak mudah memang melupakanmu

aruyasalsa said...

Kakak" semuanyaa, kalau ada waktu mampir ya di blog baru aku. aruyaas.blogspot.co.id
Kakak" juga bisa nikmati dan nilai gimana karya" aku. Tapi aku masih baru, jadi kalai agak kurang suka kata"nya bisa sekalian langsung komen deh di post aku.

Salam Kenal
Aruyasalsa

duo rindang said...

kakak semuannya jangan lupa ya berkunjung di blogg aku parkendchan-rindang.bloggspot.com

Unknown said...

Tidak mudah memang melupakan tapi mempertahankan bukan suatu jalan yg terbaik

Alileo Agustin said...

Aku Baru selesai baca SETELAH HUJAN REDA. Awalnya gak kenal, tapi kok bagus tulisannya. Lumayan buat pembelajaran sastra bagi saya. salam kenal...

Admin said...

Main blog lagi bang ? :-D


http://nfpratama.blogspot.co.id

Lia pratika said...

Mantap๐Ÿ˜

Unknown said...

1.
http://megab06.blogspot.co.id/2018/05/keseruan-berwisata-di-pura-luhur_30.html?m=1

2.
http://megab06.blogspot.co.id/2018/05/instagram-vs-bisnis-media-online.html?m=0

Temen temen mohon bantuannya yah untuk tugas UAS dibaca ajah ko๐Ÿ˜Š

Unknown said...

Sakit ya :-(

Jennifer said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

Dalem banget kak

Nay Safitri said...

Ngenaa banget

Sermimi Oktavia said...

Dalam

Sermimi Oktavia said...

Hmmmmm

Siti Nur Anggraeni said...
This comment has been removed by the author.
Kak Nun said...

Keren, kak.
jangan lupa kunjungi blog aku jga, hehehe.
jejakpena.blogspot.com

Tentang Diskusi Rasa said...

keren, kamu inspirasi saya, mungkin suatu saat nanti saya inspirasi orang lain. mampir juga ke blog ku. diskusitentangrasa.blogspot.com

Hana said...

Bagus kak...
Tapi jgn tulis yang patah
hati melulu dong bang...
Yang bahagia gitu bang...

Veylola said...

Daftar Novel Boy Candra
https://www.veylola.xyz/2020/02/daftar-buku-dan-novel-boy-candra.html

Akademi Telkom Jakarta said...

nice info yuk cek web kami

Anonymous said...

Artikel nya sangatl bagus, semoga saya bisa seperti dia

wede89 said...

visit our website href="https://online.ump.edu.vn/blog/index.php?entryid=4183/"

wede89 said...

https://www.purocasting.com/community/profile/wede89