Monday, December 9, 2013

Orang cuek.




Cuek memang tak selalu tak cinta. Beberapa orang mungkin kurang bisa melakukan hal sederhana untuk mengirim pesan singkat, atau melakukan panggilan telepon untuk mengabari pasangannya. Sederhana memang, tapi tak semua orang bisa melakukannya. Namun, beberapa orang yang cuek bahkan lebih sering memikirkan kekasihnya. Hanya saja, kembali pada hal tadi. Ia tak selalu bisa mengatakan, tapi ia bisa menjaga dan memperjuangkan. Tentu dengan caranya sendiri; berdoa.

Banyak pasangan yang putus hanya karena salah satu terlalu banyak menuntut pada kekasihnya. Terlalu mengedepankan ego tanpa memikirkan sifat dan kenyamanan pasangannya. Beberapa orang malah terlihat lebay, harus mengabari ini itu, harus memberitahu kesana kesitu. Tak masalah memang dengan hal yang begitu. Namanya juga orang jatuh cinta. Namanya juga orang sayang. Wajar jika ia memiliki sifat berlebihan seperti itu. Mungkin bagi beberapa orang yang seperti itu, itu tidak berlebihan sama sekali. Wajar.

Hanya saja, kembali lagi, beberapa orang memang tak selalu suka mengabari atau ‘ngasih laporan’ seperti itu. Nah, sekarang, pasanganmu termasuk orang yang cuek seperti ini, atau yang selalu bisa ‘ngasih laporan’?

Orang yang memiliki sifat cuek pun akan mengabari pasangannya pada waktunya. Biasanya setelah pekerjaan mereka selesai. Jika memang cueknya berlebihan, mungkin yang ini baru dipertanyakan? Atau hal lain, kepada teman-temannya, dia tidak cuek, hanya kepadamu saja. Ini juga bisa dipertanyakan.

Yang saya maksud adalah orang cuek dengan sikap dia yang benar-benar begitu, bahkan hampir pada semua orang. Memang sebagai kekasih tidak menyenangkan diabaikan seperti itu. Tapi jika dia sibuk dengan dunia yang akan dia persiapkan untukmu nanti, apakah itu berlebihan? Tidak kan.

Kadang cinta tak hanya bekerja lewat perhatian, tak jarang mereka bekerja dalam doa dan ingatan. Hanya saja tak semua orang bisa memahaminya dan melepaskan orang yang sebenarnya sangat cinta padanya. Orang cuek yang tak paham cara memberi perhatian.


6 comments:

nhyarrr said...

haha,,mantap bang,,,
terkadang sya terlalu banyak menuntut "laporan" dri pasangan...

Chintya Ones Charly said...

keren mas boy :D

ayu meme said...

sama sepertisaya tapi pacar saya mahh cuekkk

Rizqia zein said...

orang cuek emang selalu terlihat lebih keren.. tapi setelah pacaran sama orang cuek.. haduuuh amat sangat mengesalkan -_- gak lagi-lagi deeeh :D

dancox said...

Anehnya knpa saya. Mencintai dan mempertahankan orang yg cuek dan gk peduli dgn saya :( tp inilah cinta haha..

nieta clara said...

Sifat pasangan sy susah d tebak, dl dia ga cuek, tp skrg dia cuek kata nyta lg fokus krj, tp klo ktm dia seh ga cuek mesra" aja, cuek nya klo lg sbk sm krj'an nya aja, kdg sy suka bingung sndr...