Wednesday, September 25, 2013

Kekasih Orang.




Mungkin ini salah. Aku yang jatuh cinta padamu yang telah berpunya. Aku yang jatuh hati kepada kamu yang telah memiliki.

~*~

Kadang, cinta datang dengan hal yang sebanarnya tak wajar; seperti halnya aku. Entah kanapa tiba-tiba hati itu jatuh di matamu. Entah kenapa tiba-tiba saja kau menjadi manusia yang mengusik benakku; setiap pagi, sepanjang malam. Padahal aku tau, kau telah dimiliki dia. Dia yang terlanjur beruntung bertemu denganmu lebih dulu. Dia yang terlanjur beruntung mendengar kau menyatakan cinta terlebih dahulu.

Dan aku...,

Aku adalah manusia yang harus menerima kenyataan, jatuh cinta pada kekasih orang. Manusia yang harus mengakui, bahwa aku benar-benar cinta kekasih orang. Dan kekasih orang itu, kamu. Aku jatuh cinta kepada kamu.

Kini dunia menyalahkanku, seakan aku manusia paling jahat, seakan aku manusia berhati iblis yang ingin merebut kekasih orang. Seakan akulah manusia yang harus disalahkan, hanya karena aku mengakui; aku jatuh cinta padamu. Dan aku ingin memilikimu.

Hanya karena aku mengakui;  Aku jatuh cinta, dan aku ingin memilikimu, meski aku tau bahwa kau kekasih orang. Haruskah aku yang dibenci?

Apakah kau sadar dengan kalimat ini? cinta datang dari Tuhan.  Jika kini ia datang padaku, haruskah dunia yang menyalahkanku?!



3 comments:

Unknown said...

(y)

Pena Mujahid said...

sama banget dengan apa yg sy alami saat ini

Unknown said...

Kekasih orang adalah jodoh kita yang salah alamat...
Tetap semangat mas Boy... ^_^