Thursday, January 29, 2015

Jika pun harus patah hati lagi.


Sesekali aku ingin mengenangmu lagi. Mengingat-ingat kembali, bahwa dulu pernah ada bahagia yang berakhir luka. Aku yang dulu pernah mencintaimu dengan sangat dalam. Aku yang dulu pernah begitu percaya, bahwa kau akan menjadi alasan bahagia satu-satunya. Aku pernah menanam banyak doa-doa di dadamu. Memupuknya agar terus tumbuh dan semakin bertambah. Dengan tabah kujaga hatiku untukmu. Namun ternyata kau enggan merawatnya, kau memilih melepas paksa hatiku demi dia yang demikian kau cintai.

Aku pernah mempertaruhkan hidupku hanya untuk tetap berada di hadapmu. Bahkan saat kau tak lagi peduli dengan apa saja yang aku hadapi. Aku tetap saja ingin selalu memperjuangkanmu. Waktu itu bagiku,  kau pernah begitu berarti –seseorang  yang dengan sangat kuharapkan membalas perasaanku. Orang yang tak lagi ingin kuganti dengan yang lain. Namun akhirnya kau tetap memilih orang lain.

Aku kira patah hati tak pernah mampu membuatku jatuh cinta lagi. Sebab, begitu banyak doa yang kupercaya menjadi percuma. Namun aku salah. Waktu memberi penjelasan atas segalanya, bahwa secinta apa pun aku dulu kepadamu. Pada akhirnya, orang yang melukai tak selayaknya diperjuangkan lagi. Setelah patah hati dan lelah yang panjang, aku paham, cinta baru selalu akan datang.  Meski patah hati bisa saja terulang. Tidak ada alasan untuk tidak bahagia. Itulah mengapa setiap orang patah hati tetap harus belajar membuka hatinya.

Aku tidak seharusnya mengingatmu yang tak lagi mengingatku. Aku paham betul, saat seseorang memilih pergi untuk hati lain artinya dia tidak layak lagi kembali. Itulah alasan mengapa cinta baru diciptakan. Agar manusia menyadari tidak selayaknya orang yang mengatakan cinta memilih pergi. Jika nyatanya kau tetap pergi. Tanamkanlah untuk tidak pernah lagi meminta kembali. Karena bagiku, lebih baik patah hati dan kecewa oleh orang yang berbeda, daripada dipatahhatikan dan dikecewakan oleh orang yang sama. Sebab, pada akhirnya, setiap yang patah hati akan sampai pada titik: ternyata aku sudah baik-baik saja. Ternyata tak ada lagi perasaan yang sama. Dan nyatanya, ada orang lain yang menggantikan tempatmu.


Boy Candra  | 29/01/2015

25 comments:

muslikhatus tutus said...

"Aku tidak seharusnya mengingatmu yang tak lagi mengingatku" ngenak banget bang :'(

Dwiie Sriie said...

Pernah ngalamin ini :(

Bintangsenja said...

Ukhhh...betul banget bang boy, aku ini lho yang masih brlajar melepaskan.

rozy dasgun said...

bner bnget ni, aku sdh ngalami ini...

Yosep Hendhry said...

Emang ga bakalan kapok sih kalo masalah cinta, pasti bakal ada cinta yang baru.
Buka juga ya www.mryhs.co.vu

Yossa Elegi Safitri said...

Artikelnya bikin aku ngerasa lega :)

Fauziah Yahya said...

Sedang mengalami yg kayak gini. :')
(Semoga perihnya segera kering)

Mia Mayriesta said...

uda, ini menyayat hati :)

seLvia riza said...

bagus banget uda :')

Octaviana R said...

Pernah aku alami.

Sa Nah said...

Masih dalam pemulihan :)

ummu salamah said...

Baru saja mengalami ini :(

nurul awaliah arwing Lia said...

"Kamu tak seharusnya mengingatku yg tak lagi mengingatmu"..

nurul awaliah arwing Lia said...

"Kamu tak seharusnya mengingatku yg tak lagi mengingatmu"..

vembri prima said...

Patah hati dengan orang yang sama untuk kesekian kalinya. .

Ajiningtyas Nanda said...

Jadi semakin yakin buat cari cinta yang baru :)

Utari Wijiastuti said...

thanks kaka boy sumpah....saran yg baik untuk yg susah move on

Utari Wijiastuti said...

thanks kaka boy sumpah....saran yg baik untuk yg susah move on

Anonymous said...

Cinta bisa kadaluarsa

adinda mahardhika said...

Pada akhirnya, orang yang melukai tak selayaknya diperjuangkan lagi... :')

Anonymous said...

2,5 tahun stuct d posisi kaya gitu :') ngena banget bang...

Dhea Dhee said...

Orang yang melukai tak selayaknya diperjuangkan lagi

Dhea Dhee said...

Orang yang melukai tak selayaknya diperjuangkan lagi

Lanang Permadi said...

baru mengalami kayak gini. semoga segera menemukan Titik FINAL Pemberhentian... :)

Jasa Pelet said...

WWW.JASAPELET.COM
situs resmi - bukti nyata - bukti pengiriman - profil - alamat jelas - mahar jelas

Kamu mencari dukun dan paranormal ampuh supaya
mengatasi masalah cinta ??
Jasa pelet pemikat sesama jenis atau lawan jenis .
sangat direkomendasikan ke beliau sudah ratusan klien beliau tangani berhasil

Jasa pelet pemikat mampu membuat pasangan kembali ,
memohon , semakin sayang , tidak ingin lepas dan hidup selamanya .
Atau ingin dibuat tergila-gila kepada kamu ?
spiritual tingkat tinggi..
beliau siap mmbantu solusinya , bergaransi dan jaminan berhasil

kunjungi segera
Telepon dan pemesanan : 0858.5064.3412
Line ID : radensandjoyo
Pin D5EA6C02
Email : radenpelet@yahoo.co.id
Website : www.jasapelet.com

ada bukti nyata - bukt kirim - bukti testimoni silahkan di add beliau

Produk :
~jasa sesama jenis
~pelet puter giling
~pelet menikah
~pelet foto
~penglaris dagangan
~pasang susuk dll