Wednesday, December 14, 2011

Cowok 5rebu dan 500perak


Sebenernya tulisan yang bakal gue tulis kali ini adalah tulisan yang udah pernah gue bikin di facebook,  tanggapan teman teman gue lumayan bagus. Dan gak ada salahnya gue berbagi dengan kalian. Ini kisah cinta anak manusia yang masih dalam tahap menuju dewasa dari masa ke _ALAY_annya. Yang satu ganteng (merasa ganteng), yang satu jelek. TAKDIR. Sedangkan yang  ceweknya anggab namanya ani, gue gak bilang dia jelek, Cuma gak sanggab bilang cantik aja.
cerita ini terinspirasi dari adek kost gue yang ngakunya 'dia cowok 5rebu, namanya fadli. Si fadli ini termasuk cowok yang lumayan ganteng. Bisalah  masuk standar di atas rata rata cowok biasa . dalam hal ini fadli bertipe 5rebu. Sedangkan gue hanya cowok bertipe 500 perak.  Menurut fadli  gue  berharap terlalu tinggi dalam hal mendapatkan cewek, karena gue cuma cowok 500perak malah ngarepin cewek 5rebu. Ibarat kata pepatah ni, mana mungkin bulan menghampiri pungguk, yang ada pungguk merindukan bulan. Mana mungin seorang cowok 500perak bisa dapetin cewek 5rebu.
Tapi tak apalah, bagi gue cinta itu tak pandang seberapa banyak bulu. Tapi HATI bro. Walaupun boleh di bilang “gak tau tubuh” eh “gak tau diri” karena berharap ma cewek 5rebu, yang penting secara logika selera gue masih tinggi. Lo bayangin aja , gue Cuma cowok biasa, katanya tipe 500perak, pengen punya pacar cewek 5rebu, gimana gak bagus tu selera gue.? Iya kan.
Gue bukan tipe cowok pemalu walau pun sering malu maluin. Gue  gak malu kok, walaupun mungkin bakal di tolak ribuan bahkan jutaan cewek 5rebu. yang penting gue tetap punya selera tinggi. walaupun gue kurus , bontot, pendek dan jelek  dengan tipe cowok 500perak . tetap saja selera gw tinggi, satu hal yang harus lo tau, semua ini jadi keyakinan gue.  karna gue percaya tuhan itu adil man  , oleh karena tuhan itu maha adil, coba lo pikir secara seksama , ada siang ada malam, ada bumi ada langit, ada anang ada syahrini, ada lo dan ad ague ( ganteng vs menyedihkan ) . oleh karena itu untuk menjaga keseimbangan bumi ini . maka gue  percaya ”yang jelek bakal di jodohkan dengan yang cakep”.jadi jangan pernah sedih kalo lo  kurang beruntung, punya wajah jelek, kalo lo kurang beruntung punya wajah ancur, gak usah sedih, gak usah panic, apalagi pake acara pindah ke Pluto segala, dunia ini gak sekejam yang lo banyangin bro. TUMBEN GUE BIJAK.
Buat lo yang tergolong ke dalam tipe 500perak jangan terlalu bersedih, tetaplah dambakan pasangan tipe 5rebu itu, karena tuhan itu maha adil yang jelek bakal di jodohkan dengan yang cakep. dan jangan terlalu bangga dengan tipe 5rebu.  Lo paham kan maksud gue ( teori cowok 500perak ).
Satu hal kenapa gue bilang lo harus bangga jadi tipe 500perak, coba dech lo lihat di luar sana, banyak banget cowok jelek, pacarnya cantik banget. Salah satunya gue. Tapi jujur , gue gak pake dukun kok. Serius gue gak pake dukun, ah…. Gue gak pake dukun, kok lu gak percaya, ? GUE GAK PAKE DUKUN.
Satu hal lagi yang harus lo bangga jadi tipe 500perak, karena ketikan lo nembak cewek 5rebu. Misalnya gini : Cowok 500perak di tolak cewek 5rebu itu wajar bro,ya iyalah, cewek yang di tembak tipe 5rebu,  tapi kalo cowok 5rebu dapitin cewek 5rebu  itu biasa, dan yang gue sedihin, lo cowok 5rebu, tapi di tolak cewek 5rebu. MEMELUKAN. Tapi kalo lo cowok 5rbu pacaran ma cewek 500perak, MENYEDIHKAN. Kalo yang setipe ma gue, cowok 500perak,  pacaran ma cewek 5rebu, itu keren bro. pacaran cewek 500perek (setipe) mantab.
Jadi lo pilih mana? Kalo mau setipe ma gue, atau betahan ma tipe lo.
tuhan maha adil bro. Itu kuncinya.
follow akun twitter gue @catatansigalauu.

4 comments:

Qalbi Salim said...

Update ya boy... tampilan yg baru... semangat juga baru... waks..waks...

Anonymous said...

wah... enak bgt ya jadi cowok tipe 500perak? trus gmn dong nasib ce 5ribu yang dapet co 500perak

Boy Candra said...

bg qalby : ge seru serunya, semoga banyak yang terhibur.

sonya : itu namanya TAKDIR, ckckckck

andika Firmansyah said...

seruuuuuuuuuuuuu