Monday, December 12, 2011

Si galauu ngeblog lagi

              gue gak pernah tau apa yang sebenarnya ada di otak gue, setelah tiga tahun lebih mengikat status sebagai mahasiswa. gue hampir gak tau kemana gue akan berlabuh (kerja). dulu awal awal kuliah , banyak yang bilang . jurusan gue jurusan paling bagus. mulai dari TU jurusan, dosen jurusan , hingga ketua jurusan, semuanya bilang bagus. ketika di tanya sekarang, mereka hanya DIAM.
             gue gak maksud nyalahin  mereka, mereka gak salah, mereka gak salah, mereka GAK SALAH. yang salah itu, giring nidji. kalo gak percaya lu cek aja , album pertama nidji. pasti ada judul lagunya " salah".
ya sudalah lah, nasi sudah menjadi bubur, ketan sudah jadi lemang, dan smash sudah jadi boyband. gak ada gunanya juga gue terus bersedih. gak ada juga gue terus menagis. hidup gak akan pernah sempurna. karena sempurna adalah lagu andra and the backbone yang di aransemen ulang oleh gita guta anaknya edwin gutawa.
sebagai mahasiswa banyak sekali kisah kasih dan kisah sedih gue. mungkin ini gak penting buat lo. tapi ini sejarah buat gue man. ini cerita hidup gue man, ini bukan superman. 
            gue adalah salah satu mahasiswa kreatif, buktinya sejak beberapa dekade perkuliahan ini , gue dah banyak banget bikin blog. mulai dari yang aneh, ampe blog yang isinya copypaste semua, kayak terselubung. gue gak peduli siapa adminya terselubung itu, gue juga gak mau jadi kekasih gelapnya, apalagi jadi simapanannya. enak aja. tunggu. kok gue ngebahas terselubung. GAK DEH, MALES, SIAPA SIH DIA.
gue gak maksud sebenarnya bikin blog banyak , ada beberapa hal yang buat gue harus buat blog banyak
# gue lupa email gue apa.
# gue gak ingat email blog gue apa
# gue amnesia email blog gue apa
# gue gak tau lagi email blog gue apa.
yang beda apanya ya?, BEGO'.


          itulah beberapa alasan , kenapa gue sering ganti ganti blog, semoga ini jadi blog terakhir gue. 
selamat menikmati, hidangan kehidupan gue, jangan salahklan bila gue selalu galau, jangan salahkan gue selalu ganteng, dan salahkan saja giring NIDJI.