Monday, December 19, 2011

Tipe cewek dan cara mendekatinya pada pandangan pertama


Hujan terus mengujur deras di kampus gue. Seharusnya hari ini gue nemuin dosen buat minta tanda tangan di laporan magang gue. Gue juga heran kenapa sih dosen harus kayak “artis” gitu. Karena hari hujan, gue makan pagi (jam 3 sore ) di kafe kak epa. Seperti biasa menu makan gue. Telur mata sapi, maklum akhir bulan (19:12:11). Yach , gue kan belom terkenal dan punya banyak uang, ntar kalo udah kaya gue ganti menu dech telur mata dinosaurus. Tapi ngomong ngomong telur gue heran ama namanya, ada telur mata sapi. Emang sejak kapan sapi bertelur. Sejak kapan mata sapi ada telurnya. Dasar siapa sih yang bikin nama itu. Gak kreatif. Kalo telur mata dinosaurus baru keren . ( sama ja begok gue).
Sebenarnya tadi gue gak mau bahas telur, tapi karena hari hujan dan banyak cewek cantik di sekitar gue makanya gue bahas telur. HUBUNGAN TELUR MA CEWEK APA COBA?. Yach , gue gak musti jawab pertanyaan lo kan. Apa perlu gue jelasin hubungan telur ma cewek. Nggak kan, lain kali aja. Yang pasti cewek itu gak bertelur. (dubrak).
Tiba tiba gue gak konsen nech buat nulis, benar benar ternyata cewek itu dapat menimbulkan kurang konsentrasi pada lelaki. Ya udah dari pada gue nulis yang aneh aneh. Mending gue tulis aja. Tentang cewek cewek ini. Ya anggab aja meraka ARTIS gue hari ini.
Pandang pertama adalah penentu pandangan berikutnya. Kalo bahasa lainnya . pandangan pertama bisa jadi pandang pandangan. (galauu). Buat lo yang cowok gue punya beberapa tips yang bisa lo lakuin buat dekatin cewek pada saat pandangan pertama.
Secara harfiah . (harafiah gue gak tau artinya, jadi jangan tanaya ). Secara harfiah cewek adalah termasuk makluk, yang lembut. Dan butuh kelembutan. Namun jika di pandang dari segi ilmu gue (galauutheory) ,cewek adalah makluk autis yang bisa menularkan autisnya, bahkan pada stadium tertinggi. (Trakhir yang tertinggi stadium 4).  Ada dua  tipe cewek menurut gue.dilihat dari tipe tubuhnya dan cara mendekatinya:
1.     Slim autis, cewek ini. Biasanya , bertubuh lansing. Rambutnya ikal. Tapi zaman sekarang rambuatnya udah bnayak yang lurus (rebonding).  Pendiam, (tapi kalo udah kenal “gila”).suka tersenyum sendiri. Cara lo buat dekatin cewek tipe ini pada pandangan pertama adalah:
·        Beri senyuman termanis, kalo perlu kasih bibir lo MADU TAWON.
·        Dekatin , pas dia lagi sendiri. Biasanya kalo di dekatin pas lagi rame .dia bakal cuekin lo.
·        Bawa minuman gelas, gue juga gak tau teori ini. Yang pasti pas gue nulis ini. Cewek ini lagi minum capucino di gelas.
·        Pandangi matanya dengan penuh makna ( tolong bedain ma pandangan PENUH NAFSU )
2.     Dutie autis, cewek tipe ini adalah cewek berbadan agak sedikit kurus dan banya gemuknya . tipe cewek ini, ceriaan, tapi sebenarnya ‘bimbangan’, suka makan. . Cara lo buat dekatin cewek tipe ini pada pandangan pertama adalah:
·        Bawa makanan, tapi jangan yang makanan berat  (makanan berat makan yang bahan bakunya bahan bangunan ), cukup cemilan karena tipe cewek ini, bakal sangat suka ngobrol sambil cemilan.
·        Bisikap cool, karena tipe cewek ini , sangat penasaran . jadi lo harus bisa sedikit lebih cool.
Nah,,,, tipe yang lainya belom dilakukan penelitian ya, karena hari udah teduh gue harus nemuin dosen gue dulu. Sampai ketemu di tulisan gue berikutnya.

No comments: