Sunday, December 18, 2011

Cinta bikin galauu



Lo pernah jatuh cinta gak? Pernah? Gue juga. Sama donk. Pasti rasa nya senang bangat kan. Sama kayak teman gue diko yang akhirnya punya pacar juga. Setelah 20 tahun jomblo . tiap malam diko selalu aja online, ampe tengah malam . Mungkin mak lampir aja. Lebih dulu pulang dari dia. Tapi kali ini gue gak maksud certain diko . (trus yang barusan apa ????). mm.. tu Cuma intermilan aja (baca : intermezo ). Soalnya kali ini gue bakal cerita ma kalian tentang jatuh cinta itu bikin galauu (banget ). Tulisan ini , gue dedikasiin buat cewek cewek yang lagi jatuh cinta, namun gak bisa ngungkapin nya. Dan parahnya. Si pujaan hati (soundtracknya kangenband) gak tau kalo si cewek lagi suka ama dia (faktanya:pura2 gak tau ). Kisah ini juga sebagai referensi buat cowok, kalo kita  para kaum cowok harus lebih sensitive ma cewek . ingat gue Cuma bilang buat cowok ya, kalo lo bencong gue gak tau teorinya. (udah lama gak gaul ma bencong soalnya ).
Mulai hari ini, gue pengen kasih tau ke lo. Kalo gue udah punya istilah baru buat semua orang yang gue tulis, biasanya kalo lo di datang kerumah sakit, lo bakal di bilang pasien, kalo nonton konser, lo di bilang audient, kalo fans seman padang. Lo di bilang spartack, . atau kalo lo jadi pengemar band, biasanya ujungnya pake ER, contohnya : masiver. ( D’MASIV), fiver (FIVEMINUTER), kalo kangen band. KANGENER. (apaan tuh ? ). Eh,,  kok gue malah ngomongin pengemar sih. Kalo di tulisan gue, gue gak nyebut tokoh yang itu pakai er, karena gue ngeri sendiri. Coba lo baca : galauuer, ( alai bangat). Gue kan udah dewasa, gak alay lagi (#pembelaangalauu) . bagi gue , korban yang gue tulis, gue sebut. Creng…creng…, karena gue orangnya GANTENG DAN BAIK HATI, (melawan takdir ) . gue kasih istilah ARTIS. Tepuk tangan donk.  (ARTIS = ANAK AUTIS ).  Oke kita lanjut ceritanya:
Dalam cerita gue kali ini, artis yang berhasil gue casting , adalah artis pendatang baru, ciri-ciri nya , cantik, langsing, pintar, tinggi, kayak super model gitu dech , nama cherry. Imut kan, ( nama dan ciri2 disamarkan ). Nah, cherry ini, adalah mahasiswa semester lima, di jurusan pendidikan kewarganegaraan. Calon guru yang bakal ngajarin anak lo tentang pancasila, dan undang2. Hehe.
sejak kenal sama cherry , gue gak pernah liat dia punya pacar ( maaf ya cher, gue harus jujur ). Tapi beberapa hari terakhir ini. Gue malah liat cherry galauu banget, kadang senyum sendiri, kadang ketawa sendiri,  kadang  manjat pohon sendiri.
Dan dia sering bilang ke gue “ rasanya gue mau nangis “. Tapi gue selalu diam, dalam hati gue bilang “ kalo mau nangis , gak usah bilang. Nangis aja langsung “. Terus kapan nangisnya coba. Akhir akhir ini, cherry sering bilang ke gue, kalo dia lagi suka ma seorang cowok. Anggab aja namanya Jono, jono ini adalah teman kuliahnya.
Ternyata karena sering sekelas, akhirnya cherry mulai menaruh hati ke jono, dan sayangnya jono tidak tau. Cherry sering memperhatikan , jono, dan mulai mencari informasinya si jono ini, mulai dari warna favorite, nomor sepatu, ukuran baju, hoby, hingga barapa uang kost jono sebulan , sampai artis favoritenya (ayu ting ting ).  
Semua informasi telah di dapat, tapi jono juga belom ada menunjukan sikap yang positif ( hamil kali ). Hati Cherry pun semakin tak menentu. Cherry mencoba memberikan sinyal sinyal, mencoba mencuri perhatian, tapi tetap tak ada respon. Perasaan itu , semakin menyiksa cherry, dia kehabisan cara. Cherry galauu, sama kayak syahrini.
Kebiasaan cherry pun mulai berubah, dari jarang mandi. Sekarang mandinya tiap jam. Mulai dari rajin makan sekarang gak makan makan,*matidech. Cherry yang dulu periang kini tak lagi. Malah sering ngelamun ,  gue sebenarnya juga ikutan sedih. Tapi apalah daya. Aku juga tak bisa memaksa jono untuk tau.
Ternyata orang lagi jatuh cinta emang bisa berubah total, kira kira kalo koruptor jatuh cinta berubah gak ya ? hari pun semakin berlalu, cherry semakin tersiksa. Gue juga, karena setiap liat cherry nangis gue juga ikut autis. Hubungan nangis ma autis apa? (autis itu penyakit gue).
Sampai berita ini gue turun kan, cherry masih berharap jono tau :
Tapi sebagai teman gue Cuma bisa ngasih saran, ma cherry dan ini juga buat lo yang lagi ngerasain posisi cherry. Ini gue namain teorygalauu ( galauutheory)
# sebenarnya lo gak boleh jatuh cinta. Kenapa? Karena yang namanya jatuh itu pasti sakit. Jadi kalo lo jatuh cinta. Mau gak mau, lo pasti ngerasain sakit.
# kalo lo sempat jatuh cinta , lo harus segara berdiri. Karena kalo lo selau membiarkan siri lo jatuh. Lo gak akan pernah bisa merasakan cinta itu. ( tumben bener )
# ketika cinta lo gak dibalas, lo harus kirim lagi. Ibarat sms. Ketika gak di balas , kemungkinannya ada dua *dia blom tau sms lo masuk,atau dia gak tau kalo lo jutuh cinta. ** dia gak punya pulsa (cinta ). Caranya lo beliin di konter. Kalo cinta bisa beli am ague .
# jangan takut ngungkapin duluan, pake aja prinsip gue “ berani jatuh cinta, berani patah hati “. ( karena prinsip gue ini, gue sering patah hati ).

sekian dulu cerita gue. Udah magrib soalnya. Semoga ada manfaatnya. Banyak maaf.saya sudahi dengan Assalamualikum :


Saya masih galauu.

3 comments:

Elsamartinalova said...

huaaaaa
gag terima sebenarnya d bilang gag pernah punya pacar sejak kenal m abg.... tapi jangan2 gara2 kenal abang ca jadi gag punya pacaar.....huuuh

hahha
hmmm teori abg bner gag tuh???
udah ada yg nyobaa???

ciel said...

jadi yang di omongin disini chacha ya??hohoho

Boy Candra said...

h)
ciel : hohohoho