Wednesday, January 25, 2012

Akhirnya bisa Foto juga

Berhasil..... " asik asikk" , kegiatan hari ini Menyenangkan. pagi pas gue bangun , gue langsung ngaca. pasti lo lagi nerka kan . " gue mimpi buruk " BUKAN. " gue mimpi jadi orang kaya " Belom . " Gue mimpi mati, trus jadi setan muka rata " wah serem amat., yang pasti gue nggak mimpi apa - apa. gue cuma lagi nyiapin diri buat kalian guys., kok yang cowok pada senyum senyum gitu sih " maksud lo apa? ingat ya. gue nggak HOMO, Ingat Sekali lagi gue nggak homo. ya nggak bo'. Ups....
gue hari ini berhasil, foto buat cover buku gue yang bakal lahir bulan depan. mudah2an mbak zula bisa bikin gue ganteng nanti. ( melawan takdir mbak ).
Perjuangan buat pemoteretan ini lumayan berat, gue harus naik gunung, bertapa 3 hari 2 malam 1 kilogram. ( brapa tu? ) . bodo dech, jangan tanya. yang penting itu perjuangan yang berat. karena pake kata "kilogram". setelah menemukan kamera yang pas , ( hasil pinjaman ) gue akhirnya pasang Pose Galauu dan LUCU. bagian lucunya ( baca saja : 4LAY). sebenarnya gue pengen banget tampilin wajah hasil foto gue disini. tapi takut lo nggak bisa tidur ntar, keingat terus sama wajah gue yang GANTENG Gila.
lokasi foto gue pun, gue pilih di kampus gue tercinta ,kujaga dan kubela , terima kasih buat teman teman gue yang udah ngedukung selama ini. ( nah , kok gini jadinya ). maaf ke bawa suasana.
hasil foto gue emang mengagum kan. nggak pernah kebayang sebelumnya bisa begini. ini berkat usaha dan doa gue. ntar tunggu aja buku gue ya, lihat hasil editingnya aja, gue belom sanggup kasih lihat sekarang. soalnya gue tadi pas foto  pake latarbelakang , amplimeterlistrik. ( itu istilah gue aja, jadi kalo yang baca ada pegawai PLN. Maaf ea ). takutnya ntar kalo lo lihat, malah bikin hati lo keseterum ma gue. nah lo. kok malah yang cowok lagi yang senyum. udah deh, gue mandi dulu. jangan ikutin ya. gue masih normal kok. benaran.

No comments: