Tuesday, January 24, 2012

wajah ini

Gila.....gue nggak tau harus ngomong apa lagi, salah satu yang menurut gue tabu adalah gue punya foto lucu, lo taukan gue aja nggak pernah kelihatan bagus kalo di foto. kali ini herus lucu . baiklah demi janin yang tercinta. gue bakal lakuin apa aja,walau harus melawan takdir.
ketika mbak zula bilang, kamu fota posenya yang galauu dan lucu ya, kalo bagian galauunya ( baca: alai) gue yakin bisa , kan gue " mahasiswa galauu". tapi kalo bagian kata " lucunya " . lucu yang gimana dulu mbak.hehehe
. semoga gue bisa melewati fase ini, nggak ada yang nggak mungkin kalo kita mau usaha, ya kan?. jadi gue bakal berusaha semaksimal mungkin , nungging- nungging deh. :-P
dan akhirnya nyamuk pun tak tak rela bila disakitin, oleh karena dengan segenap jiwa raga gue bakal berusaha maksimal, semoga hasilnya bisa buat bekal nikah, ( apa apa an ini ), nggak tau deh, kayaknya gue makin ngaur nech, sama kayak wajah gue yang makin nggak---------,
Doain gue ya, semoga semuanya berjalan lancar. amin :-)

1 comment:

Unknown said...

amin ya robbal alamin boy galauuuuu