Monday, January 23, 2012

janin yang minta di lahirkan

tahun baru buat teman gue, barongsai, semoga cepat dapet jodoh, semoga apa yang diingin dapet diraih. gue hari ini masih mengingin kan mimpi itu, dan berusaha bangun dari tidur yang lelep ini. demi sebuah mimpi, gue buka laptop dengan wajah yang belom di cuci, ( baju kale ). dengan harapan yang baru di pagi ini gue mencoba melihat tulisan tulisan gue lagi, rasanya senang bercampur haru, mereka seakan berbicara
" yuk buruan lahirkan kami, kami mau jadi anak yang berbakti untuk mu, jadi keluarga yang bisa membahagiakanmu, "


dalam hati gue, " sabar ya nak, kita cari dokter yang mau ngenatuin persalinan ini dulu ", kemaren papa/mama ( gue orang tua tunggal ) untuk ketemu sama mbak zula, dia bakal bantu kita kok nak, nanti insyaallah kamu lahir di rumah sakit nulisbuku. sabar ya nak ,

( bagian ini jugan bakal gue masukin di buku gue nanti )

No comments: