Friday, January 27, 2012

Pola kehidupan


Kemaren adalah masa belajar untuk hari ini, dan hari ini adalah saat belajar untuk esok, begitulah seharusnya yang terjadi . tapi kenapa gue nggak bisa seperti itu. kalimat sederhana itu sangat sulit untuk dijalankan. Apalagi dalam kehidupan “ percintaan”. Ngelupain masa lalu bukanlah hal yang mudah, dan bukanlah sesuatu yang bisa dilupakan begitu saja. Apalagi di jadikan pembelajaran untuk hari ini.
Secara sederhananya , lo nggak mungkin belajar dari diri mantan lo buat mahami pacar lo yang sekarang. Karena nggak ada manusia yang sama dan nggak ada wanita ( pacar ) yang mau disamain dengan wanita lain ( mantan pacar) . ya nggak ??
Begitu juga para cowok termasuk gue, kami nggak akan mau disamin apalagi di banding2in dengan mantanya oleh pacar kita. Itu rasanya sakit banget, lo jalan sama pasangan lo tapi pasangan masih dibayangi oleh masa lalunya. Perih.. PASTI.
Dan hari ini adalah saat belajar untuk hari esok, dari mata gue. Ini  nggak bisa dilakuin. Ini contohnya dalam hubungan percintaan. Lo nggak mungkin belajar pada  pacar lo yang sekarang buat jalanin hidup dengan pacar lo berikutnya . ( maksudnya? ) jangan minta gue ngejelasin. Ini terlalu ekstrem bagi gue.
Apa yang terjadi kemaren lo syukrin, yang terjadi hari ini nikamati dan jalani saja. Karena” sesuatu yang lo nanti itu bakal indah pada waktunya” , katanya sih gitu. Kalo nggak indah indah juga berarti nasib lo emang jelek,:-P
Jadi singkat cerita , jalanilah apa yang bisa lo jalani, tetap semangat . kerena hidup itu punya cerita yang sudah di polakan, sekarang tinggal bagaimana cara lo bikin pola itu jadi lebih indah. Sadapp…
Jujur sebenarnya gue pun kadang sedih dengan keadaan yang gue alami, teman2 gue udah ngajuin judulskripsi-seminar-penelitian dan tinggal nunggu sidang. Tapi gue belom bikin bukan berarti gue bodoh, bukan berarti teman2 gue lebih pintar dari gue. Mungkin teman teman gue udah mulai menemui pola mereka untuk sebundal Skripsi. Dan gue belom untuk hari ini. tapi besok ( kapan ya ?) gue bakal mulai buat cerita yang harus pake huruf “ times new roman” . dan gue yakin. Tuhan udah bikin pola buat hidup gue, Pola yang indah, tapi untuk hari ini gue pengen selesaiin Pola “ catatan mahasiswa galauu “ dulu.
             Terimakasih buat semua yang udah ngedukung gue selama ini, dan yang udah percaya sama gue. Kalian adalah benang – benang yang akan memperindah pola yang ada di hidup gue. Nggak peduli itu pujian atau hinaan. Karena itulah yang akan membuat warna yang lebih indah. 

1 comment:

uchy said...

curhat ea??????