Sunday, January 29, 2012

#storeknislauu

Kali ini gue bakal belagak kayak dokter, ( dokter galauu ).  penyakit yang pengen gue bahas kali adalah. strokenislauu. ( apaantu? ). itu nama penyakit yang gue temukan setelah tamat fakultas kedoklauu ( fakultas dokter galauu ). mm.. pasti kalian ada yang ngira gue anak kedokteran ya ? , nggak salah. gue pastiin gue nggak anak kedokteran. gue anak mak sama ayah gue. sekali lagi gue nggak kuliah di kedokteran. itu cuma buat ngelengkapin tulisan gue ini . Cukup !
langsung kepenyakit yang gue mau bahas. awalnya gue kasih istilah #storenislauu ini di tweet gue, jadi salah satu teman ( gue malas bilang follower karena bagi gue tanpa mereka gue bukan siapa- siapa , Hoeek ).  gue jadi ngerasa bertanggkung jawab ngejelasinnya. karena gue nggak mau ntr dia pergi kedokter yang salah dan di kasih resep yang salah pula . gue nggak mau. gue nggak akan bisa maafin diri gue kalo terjadi apa apa sama dia . ( eh lagian siapa yang mau kedokter begok ).
baiklah, gue bakal ngejelasin penyakit storeknislauu ini adalah penyakit yang hanya di akan mengerogoti orang yang jomblo dan orang yang nyimpen perasaan buat orang lain. ( baca : mantan ). penyakit ini pada dasarnya tidak menular . tapi bisa meyerang siapa saja yang jomblo/galauu. ini adalah jenis penyakit yang paling berbahaya dalam dunia pergalauuan. termasuk jenis penyakit galauu akut.
ciri - cirinya adalah
  •  sering kambuh malam minggu
  •   lo jadi suka dengarin lagu galauu dan suka nggak karuan sendiri 
  •   lo selalu pura pura kuat dengan kesendirian lo, seakan jomblo itu prinsip
  •   lo jomblo udah lebih dari satu tahun, 
  •   suka liatin TL dan status mantan
  •  nggak ada cowok/cewek lain yang ngedekatin dan yang mau didekatin 
  •   suka sama seseorang tapi nggak berani bilang
nah apabila satu atau  beberapa ciri itu ada pada lo, lo harus segera kedokter hewan . ( maaf untuk hal ini gue nggak terima pertanyaan ). ;-P

catatan : #strokenislauu = strokegalauukronis = galauukelasakut

No comments: