Thursday, February 23, 2012

Anak sekolah zaman sekarang


Dah lama banget ya gue nggak ngeposting, rindu banget rasanya . ibarat rindu yang dirasakan oleh para longdisterner , hahaha ( yang LDR mulai mengambil tisu ) . sekarang sudah minggu ke 2 gue jadi guru PL. lo tau kenapa? . tapi sebelum gue lanjutin cerita ini . gue pengen TEGASIN DULU, gue bukan guru galauu. Oke , kalo kalian mengangguk . berarti kita deal. Kalo nggak mau deal, angkat tangan aja. Kemara ada di pojok kiri atas blog gue ini . ( tu kan lo lirik pojok atas blog gue ) .
Oke ,,, kita masuk pelajaran pertama , baiklah hari ini bapak bakal nerangin mata pelajaran dasar-dasar teori galauu. ( gue sengaja pake bahasa “ bapak “ karena ini tuntutan profesi ) . itulah gaya gue ngajar disekolah . pinterkan ? *Banget .
Dalam beberapa hari disekolah. gue pengen berbagi pada kalian, karena kalo gue nggak berbagi ntar gue di bilang pelit lagi  ( alasan sebenarnya : gue nggak sanggup nanggung  'penderitaan" ini sendiri) .  berdasarkan hasil observasi gue, gue jadi tau beberapa hal tentang anak sekolah zaman sekarang . ya… setidak lumayan berbeda dengan gue yang dulu . ( soalnya gue dulu : cupu ) .
Anak Sekolah zaman sekarang itu ,( ini hanya berlaku buat yang ngerasa aja ya )
1.     1. Yang cewek suka bedandan , alias ngaca . durasinya kira kira 1x 15 menit. Kalo seandainya cermin  itu bisa ngomong, dia pasti akan bilang “ ampuuuuuuuuuuuuunnnnnnn DJ” . matiin lampunya donk.
2.    2.Yang cowok , kebanyakan cowok lebih suka memendam perasaan. Ada yang suka sama cewek tapi nggak berani bilang. Alasanya sederha aja sih “ cewek yang di taksir berbanding terbalik denganya,” hal ini juga gue rasain dulu. Untuk itu Gue punya saran buat anak cowok yang kayak gini. Mari kita berdo’a .
     3. Dan yang bencong , gue nggak enak bilang yang bagian ini, mereka suka berlenggak -lenggok . mau jadi apa Negara yang besar ini. kalo kamu kesekolah buat berlenggak-lenggok gitu. Dalam hal ini gue menyadari , ternyata bencong itu ada yang dibawa sejak lahir. Mungkin waktu ibunya hamil ngidamnya main ke taman lawang kali ya. #entahlah
Mungkin banyak lagi hal “ aneh” yang bakal gue temukan. Semoga tidak membuat kegantengan gue berkurang . amin ( kalo yang nggak percaya gue ganteng, nggak apa apa kok , kata gantengnya di coret saja ) .  untuk saat ini, gue cukupkan dulu. Karena gue harus ngajar lagi. Mata pelajaran “ ilmu melupakan mantan pacar “ .
TTD
GURU FAVORITE

No comments: