Monday, February 27, 2012

Menunggu ( lahir )

          
             Menunggu. itu lah kata yang kadang membuat kita  ( gue )jenuh, bosen, bahkan ada yang sambil nungging -nungging karena menunggu, *apaan sih . tapi terkadang apa yang kita tunggu tak bisa juga bertemu dengan kita . rasanya pasti nusuk banget. perih teriris iris. dan kadang ( pas senang ) , yang kita tunggu itu lahir. ( menunggu ibu hamil ) . rasanya dunia seakan kembali jadi milik kita. 
itulah yang gue rasakan saat ini, gue lagi nunggu buku gue lahir, buku yang gue beri judul " catatan mahasiswa galauu " , insyaallah bakal lahir dalam waktu deket ini. amin. buku tentang cinta, persahabatan, filosofi hidup, dan hal absurd yang pernah gue lihat dan rasakan. yang bakal bikin mata dan hati kalian bekerjasama untuk menuntaskan kegalauuan itu.
             buku pertama gue ini , di bikin dengan bahasa dan kata2 sederhana dan apa adanya. cie...., ketika lo baca buku catatan mahasiswa galauu, lo bakal tersenyum, ketawa kecil-besar, lalu diam karena tiba2 kisahnya mengharubiru ( galauu ), dan bisa aja lo ketawa sambil netesin aer mata.
bagi gue menunggu buku catatan mahasiswa galauu terbit, sama halnya dengan menunggu jawaban dari seseorang. mungkin kalian yang lagi di gantung sama pasangannya bakal ngerti apa yang gue rasain sekarang, rasa deg-degan, rasa kangen, rasa cemburu, rasa oren, rasa jeluk , bercampur jadi satu.
semoga buku " catatan mahasiswa galauu " bisa membuat kalian merasa memiliki. 


" menunggu itu datang untuk tidak pergi lagi " @catatansigalauu

No comments: