Friday, March 2, 2012

Seperti kopi

 
 
Cinta bisa merubah segalanya. Termasuk gue. dulu rasa patah hati pernah gue rasakan ( gini gini gue juga pernah patah hati ) …itu sangat membuat gue merasa ‘tersiksa’ . bawaannya mau sendiri dulu, nggak ingin mengenal cowok ( nah lo ) maksudnya cewek  lagi. Dan yang pasti gue jadi demen banget dengarin lagu mellow. Itulah sidrom patah hati .
Tapi kali ini gue nggak mau bahas patah hati, yang barusan cuma pembukaannya aja. Gue mau ngebahas tentang cinta. Cinta yang ( mingkin ) bisa di banggakan semua orang. Termasuk gue. yah…gue tau kalo udah ngomongin cinta ,,, yang kebayang sama kalian adalah GALAUU lagi GALAUU lagi. Tapi yang harus kalian tau , nggak selamanya cinta itu bikin galauu.
Cinta itu layaknya bunglon. Bunglon untuk diri sendiri. Kenapa harus bonglon? Jawabnya sebenarnya simple aja. Bunglon itu binatang yang bisa berubah warna. Trus cinta itu seperti binatang gitu ? . ya… bukan lah, bagok banget sih sampai mikir kayak gitu. Maksud gue cinta itu seperti bunglon. Karena cinta itu bisa merubah warna hati kita semaunya dia (cinta).
Kalo masih belom ngerti. Cinta itu kadang menjadi warna PINK, atau kadang jadi warna pelangi. Tergantung sama dan dimana dia tumbuh. Contohnya: diri gue. dulu waktu smp gue pernah suka sama seorang cewek ( ini beneran ) . waktu itu gue kelas 3 smp dan gue satu kelas sama ne cewek .
Yah…standar anak cowok zaman gue dulu , gue termasuk anak yang standar alias lumayan nakal . pada saat itu warna cinta gue kira kira lagi merah sembam . Ibaratnya orang yang berani tapi sebenarnya penakut. Hingga akhirnya gue dipertemukan tuhan dengan dia. *alahsokswit.
Dia yang mulai menyita perhatian gue. membuat gue ingin keluar dari standar anak cowok . ( tolong jangan bayangin gue tiba-tiba pengen ganti jenis kelamin, jangan itu terlalu eksterem ) . gue tiba tiba rajin di kelas, karena waktu itu ada dia , gue tiba tiba nggak pernah cabut lagi karena waktu itu ada dia, gue bahkan tiba –tiba  nggak pernah boker lagi  karena waktu itu ada dia.  Goblok emang, tapi itulah cinta pada saat itu .
Dan akhirnya warna gue yang merah sembam, mulai berubah jadi merah-putih . dan tiba tiba menjadi PINK. Maniskan?
Itulah cinta bisa membuat orang menjadi bahagia. Karena sekarang masih pagi gue mau nulis tentang yang manis manis aja, yang warnanya PINK aja. Gue nggak mau pagi yang cerah ini tiba2 tiba jadi hati yang sepi . *tibatibagalauu
Satu lagi yang bisa kita nikmati pagi hari adalah kopi, cewek atau cowok boleh kok minum kopi. Syaratnya cuma 1 (satu). Lo punya stok kopi nggak ?. sama kayak cinta . cinta itu bisa dinikmati oleh siapa pun. Cewek teremasuk cowok . termasuk gue dann elo.  Sekarang pertanyaanya sama. Elo punya cinta nggak ? ( cinta bukan berarti just pacar, bisa juga gebetan atau seseorang yang kamu cintai secara diam diam ).
Kopi itu bisa membuat kita bangun pagi karena aromanya. Dan apa kalian tau ?  cinta jauh lebih hebat dari segelas kopi. Kalau kopi membangunkan kita dengan aromanya. Kalo cinta membangunkan kita dengan rindunya.
Dan sekarang….
Rasa rindu yang gue rasain membuat gue bangun sepagi ini dan menuliskan rindu untukmu. Kamu pasti tau, kalo kamu yang baca tulisan ini.  pagi ini gue banar banar rindu kamu . 
                            gambar : https://futuredoctor.wordpress.com



“ Cinta itu adalah kopi dipagi hari, dan rindu itu aromanya  “.


1 comment:

NF said...

Kalau cinta itu kopi maka perlu dikasih gula agar manis atau ditambahkan susu agar lebih berwarna ^^