Wednesday, February 8, 2012

Pertanyaan nggak penting , nggak !

 

Karena hari ini gue nggak ada kerjaan yang harus di kerjakan. Dan nggak ada ngerjain pekerjaan . pokoknya NGGAK ADA KERJA . gue jadi kepikirin buat bikin beberapa pertanyaan buat ngetes kejeniusan kalian. Kalo ada yang ngaku jenius. Tapi nggak bisa jawab pertanyaanya berikut. Berarti lo belom jenius. Ini pertanyaan bukan sembarang pertanyaan. Hanya orang yang berilmu dan beriman tinggi yang bisa jawab.
  • Kalo “ masuk “ pasti di bilang “ Kedalam “ .  nah . kalo “ keluar “ di bilang apa?
  •              Seberapa jauh jarak buat orang pacaran, biar bisa di katakana LDR.
Silahkan jawab dengan hati, bukan dengan do’a. boleh komen di bawah ini, boleh juga email ke : catatansigalau@gmail.com
Jawaban paling unik dan paling menarik, bakal gue masukin postingan di blog gue, dan gue bakal kasih 1 kesempatan buat curhat am ague ( mohahahaha). 

2 comments:

Astrid Imanuel said...

kirain dikasih hadiah/buku giiicuuuh :p

Boy Candra said...

jawab dulu dech, bukunya kan belom terbit. ntr kalo bukunya dah terbit. gue janji bakal bikin kuisnya :-), kalo sekarang , konsultasi / curhat gratis aja dulu ya :-D