Tuesday, February 7, 2012

Valentine hampir tiba

            bentar lagi valentine, buat yang punya pasangan pasti udah siapin kado buat pacarnya ( biasanya coklat ), buat yang jomblo kayaknya juga nggak mau kalah, gue yakin para jomblo juga bakal nyiapin kado. ya setidaknya bisa tukaran kado sesema jomblo , atau tukaran kado dengan bang somai yang lewat pagi pagi. kalo tadi yang pacaran nyiapin kadonya coklat, atau boneka. kalo yang jomblo nyiapin kadonya " KAOS KAKI " . ( nggak segitunya kok, bukan alas kaki. tapi roti rasa menyan ). 
            selain hadiah, biasanya bagi yang punya pacar juga bakal kencan di tempat yang romantis, kayak di cafe yang di ringi musik melow dan di penuhi nuansa pink , terasa suasannya makin romantis aja. dan biasanya kalo yang jomblo juga nggak mau ketinggalan ( berdasarkan pengalaman gue ). yang jomblo biasanya pas malam valentine suka nongkrong di kuburan sambil main jelangkung, harapannya sih biasa biar dapet jodoh . tapi gue heran dech nyari jodoh kok di kuburan, lo mau pacaran sama kuntilanak . 
selain itu, selain kado dan temapat kencan. biasanya parapecinta dan pakircinta ( bahasa gue ketinggian ya ). bodo yang penting keren . kalo yang punya pacar puisinya gini :

belahanjiwa
hati ini terasa sepi bila kau diam
seakan dunia berhenti berputar,
seakan matahari tak bercahaya lagi. 
tapi sejak ada dirimu,
duniaku penuh warna,
kini ku yakin
kaulah hidup yang membuatku lebih hidup
dan aku rela mati bila kau tak lagi untukku

( romantis , )
kalo puisi para jomblo , gini .
bacground : kuburan dengan suara burung hantu .

aku milikmu . 
setiap malam aku memuja,
berharap kau ada disini,
datang tak di jemput,
pulang tak diantar,
wahai gadis cantik
akulah pengeranmu. ..hihiihihih

( romantis , abizzz )

itu puisi atau mantra jelangkuh sih ?

No comments: