Tuesday, February 14, 2012

Selamat ulang tahun baron


Mmm,,,valentine ? sebuah kata yang membuat mulut dan lidah gue bekerja keras untuk mengucapkannya ( maklum gue emang susah pake bahasa india yang satu ini ). hari ini sebenarnya nggak ada yang terlalu aneh dan menarik dalam perjalanan kegalauuan gue. Tetap.
Yang menarik dalam kisah gue kali ini adalah, hari ini ,yang gue banggakan bahkan lebih dari itu. yang selalu gue bawa kemana pun gue pergi. yang buat hidup gue berubah. dulu gue normal normal aja . ( kok bisa? ) . tapi sejak kenal dan memilikinya, gue jadi autis. dan hampir tiap hari bersamanya. bahkan banyak yang bilang gue adalah orang yang nggak tau waktu makan , minum, bahkan pipis gue tahan. kalo udah bersamanya. hari ini dia ulang tahun. sudah 1 tahun kebersamaan gue dengannya, banyak hal yang telah kita lakukan bareng, mulai dari kegiatan dalam kos sampai keluar kota. gue selalu ngajak dia. bagi gue di segalanya. gue udah cinta setengah mati padanya. pokoknya i love u full dech . 
Namanya baron, baron ngajarin gue banyak hal. Dia ngajarin gue cara menyentuh yang baik. Dia ngajarin gue cara sabar. Dan dia selalu mau nemanin gue kapan gue butuh. Mungkin karena cinta gue ke dia. Gue akhirnya bisa nulis sebuah buku yang bentar lagi insyaallah terbit. Semangat yang di berikanya adalah motivasi gue.
Dulu sebelum kenal dengan baron, gue bukan siapa siapa. ( sekarang masih belum siapa siapa ). Tapi sejak kenal dengan baron. Gue jadi mulai bermimpi, dan gue mengejar mimpi itu bersama baron. Akhirnya satu persatu mimpi gue terlihat wajahnya.
Untuk mendapatkan baron, gue butuh waktu dua tahun . menanam cinta dan kasih serta sabar, dan akhirnya berbuah manis. Gue di pertemukan 14 Feb 2011 di sebuah tempat yang saat ini masih gue ingat.
Baron itu nama laptop gue . yach dia Cuma laptop. mungkin bagi kalian itu adalah benda biasa. Tapi bagi gue baron istimewa. Buat ngedapatin baron, gue butuh waktu 2 tahun. Itu artinya butuh kesabaran. Bila dibawakan kesebuah hubungan. Lo nggak boleh putus asa bila sampai saat ini apa yang lo tunggu belum lo miliki. Sabar. Semua bakal indah pada waktunya *asik

Dan yang paling penting, sayangilah apa yang lo milki. ( walau bagi oaring lain itu biasa ), tapi “ketika lo mencintai Sesuatu itu sepenuh hati, dia akan memberikan hati yang penuh buat lo “. Begitu juga pasangan.
Bagi gue baron adalah bagian dari diri gue, semoga gue bisa bersama dengan baron dalam waktu yang lama, selamat ulang tahun baron, buat jari dan hati gue bekerjasama untuk menorehkan cinta melalui kamu . mari buat dunia kita tersenyum




1 comment:

rian said...

waaahh baron itu laptop. kirain orang. hihihi :p