Saturday, March 17, 2012

curhat . 1

             Hari ini gue pengen bilang , terima kasih tuhan . atas segalanya . kuliah gue yang udah hampir kelar , kalo skripsi gue kelar , gue bakal di wisuda tahun ini . amin. (sudah saatnya bikin skripsi .) dan buku pertama gue yang udah terbit lewat ww.nulisbuku.com. semua itu buat gue bahagia . dan sekarang gue udah punya pacar lagi . dia cantik , dan yang paling gue suka . dia sederhana . tapi nggak tau kenapa  perasaan gue tiba tiba galauu aja pas nyampe depan layar komputer ini .  ( lupa kalo gue mahasiswa galauu ) .  ya iyalah galauu. 
              dulu .... gue punya pacar dan putus . mencoba menata hati lagi . hingga akhirnya tuhan mempertemukan gue dengan pacar gue yang sekarang . jujur , saat ini gue sayang banget sama dia . nggak tau kenapa juga, kok gue segitu sayangnya sama dia . sampai sampai teman gue heran . kok gue aneh banget . gue yang dulu adalah orang yang cuek . kini tiba tiba berubah drastis . banyak hal yang bikin gue berubah . dan itu karena gue sayang sama pacar gue yang sekarang. ternyata cinta bisa merubah segalanya
              saat gue nulis  .ini adalah malam minggu pertama gue sama dia . tapi ya... kita nggak bisa. malam mingguan . karena papa nya nggak ngijinin anaknya buat keluar malam . tapi gak apa apa sih . gue juga nggak terlalu memprioritaskan malam minggu itu. karena setiap hari ,gue juga bisa ketemu sama dia . jadi nggak malam minggu juga nggak masalah . karena sayang itu nggak cuma ada dimalam minggu . 
            sebenarnya gue nggak mau ceritain yang ini deh . tapi tak apalah ,  gue mau cerita tentang mantan dari pacar gue yang sekarang . itu beda banget sama gue . kalo di ibaratkan . gue pungguk dan mantannya itu bulan, tapi kita tidak saling merindu. mantan dia ,  mahasiswa juga. tapi udah bisa di banggain lah .  gue nggak mau bikin detilnya juga . tapi ketika pacar gue cerita tentang dia . gue ngerasa . "ini gue udah benar ada di daftar cowok yang masuk kriteria dia belom sih ". gue cuma cowok sederhana ( banget ) yang masa depannya juga belom jelas . dan mantan dia semuanya udah jelas .kadang sih gue minder juga . tapi karena gue benar benar cinta sama dia . gue bakal buktiin . gue bisa bikin bangga. walaupun gue bukan orang yang hebat . tapi gue ingin menjadi orang yang hebat . gue pengen banget bisa bikin pacar gue bangga. karena gue sayang banget sama dia . 
           dalam hal ini gue mulai menyadari , " kita tak akan pernah bisa lepas dari masa lalu . tapi tak seharusnya juga gue mundur untuk masa depan "
mungkin mantan dia punya segalanya . dan gue belom . sekarang gue cuma pengen  buat pacar gue ketawa dan senang . nggak apa apa deh gue dibilang pendek . nggak apa apa juga gue dibilang nggak seganteng dan sehebat mantan dia . tapi gue cuma pengen minta . dia boleh banding segala yang dipunya mantannya ke gue . gue bisa terima kok . gue juga punya mantan . tapi bagi gue , masa lalu adalah masa lalu dan akan tetap menjadi masa lalu .
         cinta itu adalah saat dimana kita akan merasa kehilangan saat orang yang kita sayang udah nggak bisa lagi bersama kita .
sumpah deh...gue nggak tau lagi apa yang mau gue tulis . ya udah deh, selamat malam ....
#stak


18 maret 2012

No comments: