Sunday, March 18, 2012

Bisa curhat ke Gue

selamat malam , saat gue nulis ini udah malam banget . setidaknya pukul 22: 47 wib . ( tiba tiba gue terdiam, dalam hati bertanya : gue mau nulis apaan ya ) . gue binggung mau nulis apa. ya udah ikuti saja jari ini menari dan mengikuti hati . siip ...
gue mulai dengan kata cinta , kembali lagi dengan hati . yang sering di simbolkan dengan daun talas berwarna pink atau merah . kenapa ? gue juga kagak tau . tapi gue nggak mau ngebahas daun talas deh kayaknya . bagusnya bahas apa ya. nggak tau neh . ya udah deh . gue mau ngebahas curhatan kalian aja . kalo ada yang mau curhat . dan percaya sama gue . emailin aja ke catatansigalau@gmail.com
kok jadi gini , ya udah lah . gue tunggu guys......

curhatan kalian bakal gue , kasih solusinya di postingan gue berikutnya.

nb : belibuku gue ya " catatan mahasiswa galauu "

No comments: