Monday, March 26, 2012

curhat -2

dah lama banget gue nggak update blog kesayangan ini . rasa kangen, begitu dalam . pas pertama buka blog ini gue selalu melihat statistik pengunjungnya . ternyata masih banyak yang ngunjungin blog gue . terima kasih untuk yang selalu setia ngunjungin blog ini . walau akhir akhir ini gue jarang nge-update. maklum selain gue mahasiswa tingkat akhir- gue juga lagi jatuh cinta. mungkin kedepannya . gue bakal lebih banyak berbagi tentang pacar gue . jadi buat para homo selamat patah hati ..hahaha..
tapi tenang gue masih mau kok berteman dengan kalian . ( gue bisa di pastiin normal 100% ) . jadi jangan ada yang berfikiran aneh aneh .
jatuh cinta ternyata bisa merubah seekor " monyet " seperti gue menjadi ( merasa ) ganteng . gue lagi merasa bahagia. banget. pacar gue adalah wanita ke2 yang gue sayang saat ini setelah wanita pertama . ( keluarga ) . dan gue berharap dia bisa jadi yang pertama nantinya . hidup bersama gue dalam sebuah keluarga . azeh....terlalu cepat man. gue aja belom wisuda , aduh ...gila, ternyata cinta ini benar benar bisa bikin gue gila .


"cinta itu dan gila hampir sama tidak waras "

selamat makan siang deh ....

No comments: