Wednesday, March 14, 2012

nyaman

            Gue nggak tau harus mulai dari mana tulisan ini , yang pasti sudah dimulai dari kata " gue " . ya... gue mulai dari diri gue sendiri . dan itu dari hati. sama seperti hubungan yang gue jalani kini. gue mulai dengan hati . gue nggak peduli apa yang terjadi pada akhirnya nanti . yang gue tau , saat ini . dia cinta gue . hati gue hanya buat dia. dan buat keluarga serta teman teman gue . 
            cinta itu terkadang emang aneh , bisa bikin gue nggak bisa tidur, bikin gue kangen setengah mati . dan bisa bikin gue nggak karuan karena kepikiran dia . jujur gue bahagia , gue nyaman dengan hubungan ini . walau kadang gue harus dengar dia nangis, karena lelah atau karena sedih mendengar kata orang tentang hubungan ini . yah....mungkin karena gue jelek kali ya, jadi kalo punya pacar cantik . banyak yang protes ke pacar gue . kasihan pacar gue . di katain mulu " lo mau pacaran sama yang jelek gitu ( gue ) " 
            untung pacar gue nggak dengarin mereka, kalo dengarin pasti dah ditinggal lagi dah gue . ampun tuhan , gue sayang banget sama dia . sumpah deh.  dalam hal ini gue mengerti arti cinta itu apa . 
cinta adalah kenyamanan, dan kamu akan merasa nyaman, walaupun kadang disakiti . kalo gue, gue malah ngerasa nyaman saat pacar gue bilang " kok lo pendek sih  yank" , gue nyaman aja di gituin. karena emang kanyataannya gitu. percuma kalo di protes pun . 

 " cinta itu adalah rasa nyaman , bila kamu sudah mulai nyaman dengan dia, mungkin dia orang yang kamu cintai " 

No comments: