Wednesday, March 7, 2012

Patah Hati

Sebelum gue mulai, gue mau tegasin gue nggak lagi Patah hati . cuma mau ngebahas patah hati *jangantanggapi


Patah hati itu katanya sakit . gue percaya itu. bahkan dulu gue pernah nggak mau lagi kenal sama cewek gara gara patah hati. Ekstrem memang . tapi ya…begitulah. Saat kita tersakiti kadang kita mulai menutup hati untuk mengenali yang lain. Asalanya sama, “ gue nggak ingin patah hati lagi “ . kalo ibarat kata ne ya, patah hati itu  nusuk nusuk hati , kayak pake jarum suntik buat sunatan . begitulah patah hati . nggak jauh beda dengan sunat. *abaikan
Bahkan nggak sedikit umat manusia yang rela melakukan hal bodoh karena patah hati, ada bebarapa hal bodoh yang biasa dilakukan oleh orang yang lagi patah hati ( terutama yang cewek ). Berikut penjelasan:

1.     1. Makanin tisu

Gue heran dengan cara ini, kenapa kalo patah hati selera cewek  yang jadi berubah. Awal suka makan nasi sekarang malah makan tisu. buktinya kalo lagi patah hati pasti beli tisu bukanya nasi . 

2.    2. Suka keluyuran .

Patah hati nggak hanya  bikin orang suka berdiam diri dikamar. Atau menagis sekedar melepaskan rasa sakit yang kini lagi mendera, tapi banyak diantara mereka yang lagi patah hati memilih untuk lari dari kenyataan. Mereka malah lebih suka jalan jalan ( baca saja keluyuran ) .  dan ujung ujung nangis juga, gara gara salah pilih tempat keluyuran. Malah datangin tempat yang punya kenangan dengan si Doi. 

3.    3. Curhat fulltime

Sebenarnya nggak salah kalo kalian lagi patah hati curhat sama teman kalian, itulah gunanya teman tempat berbagi, tempat mengadu. Terutama pas lagi akhir bulan. *abaikan,
Tapi jangan sampai curhat fulltime, teman kalian juga punya hidup. Masa iya, pas dia lagi belajar kamu pengen curhat, pas dia lagi makan kamu pengen curhat, pas dia lagi boker kamu juga pengen curhat.  *parahnyapatahhati
Dan parahnya lagi pas dia patah hati juga, kamu malah curhat . 

4.    4. Suka main api 

Kadang orang yang patah hati itu jadi suka main api, semua dibakirin. Mulai dari foto sang mantan sampai dengan Foto ariel peterpan.  Gue juga nggak tau , kok cewek yang lagi patah hati suka bakar foto ariel, emangnya ariel salah apa ?

Buat yang lagi patah hati, silahkan di pikirkan lagi, masih mau ngelakuin yang kayak gue bikin itu. atau bangaimana itu terserah kalian, gue Cuma pengen ngasih pandapat aja. Itu aja kok. Nggak lebih, kalo lebih tabung aja di Bank tempat kalian menanbung.  Sebenarnya dulu gue lebih parah dari itu  gue pernah patah hati sampai nahan makan dan nahan kentut, *apasih
Dulu mungkin gue emang patah hati, dan mungkin elo juga pernah. Kecuali  yang nggak pernah jatuh cinta. Karena orang yang tau indahnya cinta itu adalah orang yang tau sakitnya patah hati. Termasuk gue .
Kini gue nggak takut lagi patah hati, karena patah hati adalah fase dimana kita akan menemukan cinta sejati .  jadi jangan pernah takut patah hati. Karena elo bakal nemuin cinta sejati. 


“ patah hati adalah fase untuk menemukan cinta sejati “ .

1 comment:

Unknown said...

patah hati....hati patah.........bikin galau hati ....hati galau kalau patah............."galau mania"http://vektor-teknik.blogspot.com/