Saturday, July 7, 2012

Sulit

Aku ingin menjelaskan padamu, tapi bagaimana caranya? aku tak bisa merangkai kata-kata yang indah agar terdengar menyenangkan. Kamu bisa ajari aku? benar , aku ingin menjelaskannya padamu. Tapi terlalu sulit untuk mengatakannya, aku juga tak terlalu bisa bicara dengan baik, kadang kata-kata ku belepotan saja, ditambah lagi intonasiku yang masih ambrulradul. Bagaimana ini? kamu bisa ajari aku?
Bagaimana ini terlalu susah untuk ku jelaskan padamu, bahkan aku telah membaca beberapa buku untuk menemukan trik yang tepat untuk mengatakannya. Tapi tetap aku tidak bisa, ini terlalu sulit. Harus bagaimana lagi aku ini?
ARrrrrrrrrrrrrrrgth...........!!!
Ini benar- benar susah untuk dijelaskan padamu, kenapa bisa sesulit ini ?

Apa karena aku terlalu menganggap mengungkapnya itu sulit?

No comments: