Friday, August 16, 2013

Aku mencintaimu dengan baik-baik.





Aku mencintaimu dengan baik-baik, membesarkan rindu dengan baik-baik. Menjaga hatimu dengan baik-baik. Semoga semuanya tetap baik-baik.

Aku memenuhi pinta hati, meski harus menunggu tanpa tepi, meski harus memilu berpeluk sepi.
Demi kamu, dan rasa yang abadi.

Meski cinta yang ditanam tak selalu tumbuh mekar menjadi daun-daun rindu. Tak jarang, hanya ranting sendu. Tapi tak apa; aku masih menunggu

Segala fuji bagi rindu, tak ada puisi yang tak untukmu. Meski kau tak pernah ingin tau.

Dan semua yang tertulis adalah rasa yang tak pernah berani meneriakan diri padamu. Rasa yang terlanjur takut kehilanganmu.

                                                                                Meski sebenarnya aku belum sempat memiliki. 

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
                                                                                                                                                          ukkpk, 16 agustus 2013. 22:06

No comments: