Thursday, September 19, 2013

Tempat ini



Aku masih suka datang ke tempat ini. menikmati setiap detik yang berjalan pelan di depan ingatan yang menyusulnya. Ingatan yang selalu bisa membuyarkan konsentrasiku; untuk menyadari kau memang tak jua kumiliki.
Suatu waktu, kita pernah menikmati saat yang sama di tempat ini. sesederhana senyumanmu, begitu sederhana bahagia itu terasa di dadaku. Semuanya berjalan begitu saja. Aku merasa lengkap meski kita belum sempurna. Aku merasa senang meski hatimu belum juga ku pegang. Tak ada yang kusesali dari apa yang telah terjadi. Karena sesungguhnya yang tercipta tak hanya sekedar kebetulan belaka. Aku percaya, Tuhan punya kisah untuk kita.
Di tempat ini, kita pernah berterimakasih kepada senja atas segala warna yang melukis di langitnya. Kita pernah sama terkagum pada merah marun, dan sirah saga yang menari ria di sudut senja. Dia antara dua hati tak berani bersuara: aku yang memendam rasa, kau yang masih bertanya-tanya.
Bagiku datang ke tempat ini adalah cara menenangkan hati. Entah kenapa aku selalu bisa merasa sedikit lega. Saat bayanganmu masih bisa ku eja. Meski kau tak lagi pernah nyata dalam bersama.

UK, 19 sep 2013

1 comment:

lovewriting said...

tulisannya bgs bang :)8