Thursday, October 10, 2013

Pre-Order Novel #OrigamiHati hingga 21 Oktober 2013




Penulis
:
Boy Candra | @dsuperboy
 | 
Penerbit
:
Wahyumedia
 
Judul
:
 Origami Hati “Karena mencintai tak perlu meminta ia melupakan masalalunya.”
 
Rencana Terbit
:
21 Oktober 2013
 
Jenis Cover
:
Soft Cover
 
Halaman
:
220
 
Ukuran
:
135 x 200 mm
 
Berat
:
250 gram
 
Bahasa
:
Indonesia




Pre Order ke Toko Buku Online berikut ini:





Sinopsis:

Patah hati adalah perihal menunggu waktu. Saat kau jatuh cinta, sesungguhnya kau hanya sedang menjalani proses menuju bahagia, atau malah sebaliknya – dikhianati! . Begitu Aruna, gadis itu dikhianati Haga, kekasih yang ia cintai selama 3 tahun. Kakasih tempat ia memberikan cinta terbaik yang ia punya. Orang yang menjadi tempat ia mencurahkan kesetiaan terbaik.

Hati mana yang tak akan hancur menerima kenyataan; hatimu telah direnggut pemilik hati yang lain. Kau bagaikan orang yang sama sekali tak dihiraukan saat sakit mendera dadamu.

Saat kau mencoba mencintai orang baru, tiba-tiba masalalu datang mengusik kehidupan kalian. Masalalu yang kadang hanya datang sebagai masalah, tapi kau tak bisa memungkiri, kau masih cinta

Disisi lain,  kekasih barumu menyerahkan semua keputusan ke padamu; kembali ke masalalu yang masih kau cintai, atau tetap memperjuangkan orang baru yang mencintaimu? 

Orang yang sama sekali tak pernah memintamu melupakan masalalumu,  dan menerimamu apa adanya.  Seperti Bagas.

Temukan kisah cinta ini, (Mungkin saja kisahmu ada di sini) di sebuah Novel berjudul: #OrigamiHati ; Karena mencintai tak perlu meminta ia melupakan masalalunya.

Untuk edar di Gramedia seluruh Indonesia Kemungkinan akhir Oktober, atau awal November 2013.


salam.


Boy Candra.

No comments: