Sunday, November 24, 2013

Aku tak baik begini.

Aku tak baik begini, terus berada di sampingmu sepanjang hari. Meski aku tahu tak ada tempat yang lebih nyaman selain udara di sekitar tubuhmu. Tak ada ruang yang lebih meneduhkan, selain menyandarkan diri di bawah dagumu. Aku tahu semuanya akan sangat menyenangkan. Tapi, aku juga harus menyadari, aku tak baik begini.  Karena memang tak selayaknya kita tetap berdua, padahal kau tak pernah memiliki cinta. Semakin hari, semakin terkumpul detik-detik berdua, semakin terkumpul pula luka yang akan ku tanggung di dada. Aku harus menyadari, aku tak baik begini.

Memang, cinta pun juga tak akan selalu bersama, ada baiknya pergi adalah cara untuk tetap bahagia.  Aku memilih bahagia yang sebenarnya, meski aku tak begitu yakin bisa terbiasa tanpamu, tapi, setidaknya dengan menjauh ratusan kilo meter dari tubuhmu hatiku tak rusak lagi. Setidaknya untuk saat ini aku lebih baik begini. Menjauh darimu yang tak pernah menggunakan hati.


No comments: