Tuesday, November 17, 2015

Masa Penjualan Khusus Edisi bertdd buku Satu Hari Di 2018




Halo teman-teman pembaca, kali ini saya mau mengabari info perihal pemesan buku kumcer romance terbaru saya, ‘Satu Hari Di 2018’ terbitan Media Kita.

“Sebab Akhirnya Aku Yang Harus Membuatmu Patah Hati.”



Perasaan itu tetap saja ada. Meski berkali-kali aku melupakannya. Berkali-kali lipat pula ia tumbuh. Apakah kau tidak pernah merasakan hal yang sama? Sementara dulu, seringkali kita tanpa disengaja sama-sama ingin menelepon, sama-sama ingin mengucapkan rindu yang sama. Apakah semudah itu bagi lelaki untuk melupakan? Apa kau tidak pernah tahu bahwa perempuan seringkali begitu sulit lepas dari kenangan. Lalu, sudah matikah hatimu pada janji-janji yang kau katakan padaku?
Buku “Satu Hari Di 2018” edisi khusus –bertanda tangan penulis- ini hanya tersedia 400 buku se Indonesia. Pastikan kamu menjadi pemilik salah satu di antaranya. Karena itu, usahakan menjadi pemesan pertama –sampai pada pemesan ke 400. Setelah itu, kamu akan mendapat buku edisi non ttd. Pemesanan buku ini dimulai tanggal 20 november 2015, pukul 00:00 Wib –hingga 30 november 2015. Dan hanya bisa dipesan di toko buku berikut:
1: @bukubukularis website: www.bukubukularis.com
2: @buku_plus website : www.buku-plus.com
3. @republikfiksi website: www.republikfiksi.com
4. @bukabuku website: www.bukabuku.com
5. @bukukita website: www.bukukita.com
Ingat, pastikan kamu menjadi pemesan pertama –hingga pemesan ke 400, untuk mendapatkan edisi khusus bertanda tangan penulis.

Selamat rebutan, semoga kebagian!

Catatan: buku ‘Satu Hari 2018’ diperkirakan edar di toko buku sekitar bulan desember 2015.

Salam,

Boy Candra



No comments: