Tuesday, December 13, 2011

Boyband Jadi - jadian


Hari ini gue bener bener prihatin ma dunia permusikan Indonesia, mulai dari boyband cekat,cekut. Sampai boyband jadi jadian . gimana gue gak kesal, gue adalah orang yang selalu nikmatin music, mulai dari the cat, yang sekarang jadi marvell, dan riski jadi vocalis the titan. Dulu gue senang banget sama musisi Indonesia. Yang memiliki skill dalam bermusik. Kayak  padi , gigi , fiveminutes, yang lebih senior lagi godbless, edane, jamrud, slank,b.i.p. mereka keren abis. Sampai akhirnya datanglah para lipsinginger dan plagitoger, ada namanya boyband the_biang kerok. Sekalian aja bikin namanya the biang keringat, yang kalau maggung di INBOX sctv, lipsing selalu. Cuma modal, loncat loncat doang, dengan lagu alakadarnya. Jelas banget maksanya, trus adalagi boybandnya uya kuya, namanya so cute, isi ciripa bersekongkol. Ini boy band yang menurut gue bermental jepang zaman dulu. Penjajah music Indonesia, apaan coba, geleng geleng dikit, loncat loncat kayak kodok lagi ngidam  anak drakula. Dan yang anehnya tu, INBOX mau aja masukin boyband kayak gitu ke acaranya. Gue curiga, sebenarnya INBOX dibayar berapa sih ma boyband ababil tu. Pada dasarnya gue gak mau cari masalah ma mereka ( boyband ababil) apalagi ma uya kuya, ntar gue di hipnotis, masukin ke tv, ketahuan ma pacar gue, ketahuan kalo gue gak bisa bahasa inggris, dan yang paling parahnya, gue ketahauan kalau gue ini. penggemar uya kuya. Walaupun dia jelek, item,  tapi dia hebat sulap. lumayan Kerenlah.
Tapi gue merasa sedih,sedihnya sama ketika, melihat saudara saudara k ita yang kena, tsunami , yang kena gunung meletus, dan lumpur lapindo. gue sedih, gue hancurm kayak lagu olga syafrudin, hancur , hancur hatiku. ketika mala m i ni, nonton acaranya uya kuya. Jebakan batmen di indosiar (12:12:11). Bintang tamunya boyband dan girlband. Girlbandnya lumayanlah, SUPERGELIS. Yang salah satu personilnya katanya : Pernah ketemu setan kakek kakek lagi nungging di belakang temannya di bandung. Tu kakek kakek benaran setan apa setan? Nagapain setan  nungging di belakang teman lo? Setannya kakek kakek lagi, dan teman lo cewek. Setan yang aneh. pertanayaanya? lo yakin itu setan?. Dan personil supergelis yang satu lagi bilang:  pernah lihat nyi Roro kidul. Gue heran dech. Girlband cantik cantik masih aja percaya yang gituan. Gua bukan takabur  apalagi  sombong, coba lo bayangin , gue juga pernah liat nyi blorong, nyi pellet, mak lampir. Mereka itu teman arisanya nyi roro kidul yang lo liat. Jangan jangan lo liatnya pas mereka shooting bareng Film indosiar
Dan boyband yang ngisi acara malam itu di jebakan batman . ini boyband paling seram yang pernah gue liat. Boybandnya ki joko bodo. Entah dari planet mana dia ngumpulin teman temannya, mereka bertiga. Mirip ketiganya. Gue mikir pasti mereka bakar menyan dulu sebelum manggung. Yang gue gak habis pikir, uya kuya kok hoby banget ya. Ma boy band jenis gitu. apa karena merasa senasib sepenanggungan. lama lama gue , juga ikutan stess kalo kayak gini terus. ya udahlah, dah malem banget nech. Gue mau tidur  . moga malem ini gue gak mimpi buruk setelah nonton acara boyband jadi jadian tadi.
***

No comments: