Thursday, December 29, 2011

Pendidikan SEX


Dah lama gak posting , rasanya kangen banget. Maklum lah ya, akhir akhir ini gue sibuk bangat. Sibuk pemotretan, ( sama kaum bencong ), sibuk shooting , dan sibuk ke salon , ( biasa jeng: pedicure,manicure ).  Tapi sorry ya,. Lo gak boleh bilang gue bencong apalagi Homo. !!! gue ,masih normal. Masih suka cewek ( baca : cowok ).***
Setelah  Sekian lama gue, gak nulis, gue juga kangen ma kalian guys. Gue ngerasa hidup gue hampa tanpa kalian. Gue tau kalian udah gak sabar pengen baca tulisan gue, gue tau kalian udah gak sabar pengen cium pipi gue (MUNTAHIN  MUKA GUE). Hari ini gue pengen berbagi ama lo semua, pembaca setia gue, orang yang paling berharga dalam karir gue.  Saat ini gue kuliah udah semester 7. Dan gue benar benar terharu , ada seorang anak sd ( dilihat bodinya sih ), dia cerita ke gue tentang sex. Apa itu sex ? gue juga kagak tau, Begok.
Sebagai orang yang lebih tua secara umur, gue ngerasa terhina sekaligus terharu. Lo bayangin , masak seorang anak sd bilang tentang sex ke gue. Tolol nya gue apa coba, bodohnya gue dimana coba? Ya Cuma gak tau aja. (aslinya tau sih ). Lo bayangin lo di posisi gue. Pas lagi update twet di @catatansigalauu (akun gue ) , ada pertanyaan dari anak kecil “ bang, lo pernah dengar SEX?. “. Apa reaksi lo? Yang nanya itu anak SD lagi? Dan lo kuliah semester 7? .
Jujur gue kagum (miris), di bangsa yang besar ini, anak anak SD  udah di ajarin pentingnya pendidikan seX  ( baca : FILM P*RN*). Gue aja yang udah kuliah gak pernah ngeseX ( belom sanggup lahir batin ). Gue ngerasa hina, gimana nasib adek adek gue nanti, nasib pembaca tulisan gue yang masih alay, nasib para ARTIS ( anak autis ) gue. Nasib kambing gue masih labil . Kalo masih SD aja , mereka udah di ajarin pendidikan Sex (film P*RN*). Lo bayangin, bayangin. Bayangin.  Sekian dulu ya, gue gak bisa lanjutin tulisan kalo lagi mikirin Sex……:-P
Sampai jumpa !!



*bersamabung ....

No comments: