Monday, January 30, 2012

Nama facebook lo, gue . Alai


Jujur gue bangga dengan Negara ini, Negara Indonesia . di bangsa yang besar ini banyak sekali anak muda kretif.  Banyak hal yang awalnya biasa di bikin bagus. Dan tak jarang juga banyak hal bagus malah di bikin hancur. Tapi disitulah letak keindahan itu *dimana ? entahlah .
Dari beberapa segi kehidupan yang gue perhatiin kali ini gue tertarik ngebahas tentang facebook. Salah satu jejaring social yang hampir di miliki olaeh seluruh warga Negara Indonesia. Terutama anak muda , sampai ada istilah nggak ada fecebook nggak gaul ( nggak ada fecebook nggak alai ).  Itu istilah bisa bisa gue aja .
Dengan segala kekreativan itu ( baca segala ke alaian ) . gue menemukan akun yang menurut gue terlalu kreatif, sebenarnya gue nggak maksud ngomentrain kalian, menurut gue semua itu wajar wajar saja buat anak seumuran kalian , (*sok tua ). Tapi kasihan nyokap ma bokap kalian yang udah ngasih nama . mereka bahkan ada yang bertapa 3 hari tiga malam di gunung merapai , buat dapetin nama yang pas buat anaknya. Bahkan ada yang nekat beli vcd film barat bajakan buat nyari nama yang kayak orang barat buat anaknya .
Tapi kalian, kenapa begitu, kenapa ? ini bukan urusan gue sih tapi KENAPA? LO NGGAK MIKIR PERSAAN ORANG TUA LO ? LO NGGAK MIKIR GUE KELIILPAN BACANYA . ( *siapa GUE ? , Penting !). baiklah mukodimahnya cukup. Gue bakal jelasin apa tujuan gue datang ke rumah kalian . ( nah lo ) , ah..ribet, baca aja dech .
            Hasil analisa gue  tentang nama2 di facebook.

@Tiya RinGdinkdonk Dfunny

            ini nama apaan coba ? yang gue tau, nama aslinya pasti hanya tia.  Terus karena waktu kecilnya ikut les piano dan GAGAL. Makanya di tambah dengan RING-DINK-DONK . Karena frustasi . Sejenis bunyi bunyian gitu. Dan Dfunny itu mah bisa bisanya dia aja ( ya iyalah begok, tu kan nama dia ).  Sok lucuan gitu , atau mungkin dia emang lucu kali ya , entahlah . itu hasil kalo gagal les piano, kira kira kalo gagal les salon, pasti namanya di ganti jadi Tiya jenkcinkconk dkika
Kalo yang ini gue nggak bisa jelasin, Cuma gue mau bilang ITU NAMA APAAN? Pasti ini orang lagi kesepian banget, liat aja tu sebagian kata yang gue liat  dia lagi mencari cintasejati. Tapi sumpah deh ini namanya nggak galau lagi, ini namanya ALAYKRONIS. Tapi terserah lo deh. Gue Cuma mikir kalo pas UN lo make nama ini , lo pasti nggak lulus, karena buat nulis nama aja , waktu lo dah habis. Jadi pikir lagi dech bro, ini demi masa  depan lo . :-P
Gue bisa lanngsung nebak, yang ini pasti pacarnya Nhanang yang kerjanya tukang pel, liat aja tu namanya. Kasihan banget cowoknya, dalam nama aja udah di bilang jadi tukang pel, benar benar cowok yang malang . 
Ini lagi , wah gue capek bacanya, lo mikir nggaksih , penting naget bikin nama kayak gitu, tapi ya udahlah, gue nggak ada hak sih ngomentarin kalian ( trus dari tadi apa ???). karena gue tahu saat ini kalian lagi dalam proses pencarian nama .
udahlah,,, gue nggak akan lanjutin lagi. soalanya ntak mata kalian jadi juling semua. #@@$@
Tapi dulu gue juga kayak kalian, gue dulu pernah bikin nama (malaikattakbesayap) dan sekarang di ikuti oleh adek gue , namanya (AriNa Poet Rie Kesuma )  dan lagi berpacaran dengan anak alai juga , (Zaid KaZama HeihaChy). Mau jadi apalah nanti anak mereka nanti , siapa nanti nama ponakan gue .entahlah .


1 comment:

Unknown said...

HAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAH Lucu