Monday, January 30, 2012

SM*SH BUKAN BOYBAND


Gue sekali lagi menemukan fakta yang tentang boyband. ne hasil analisa seorang teman gue namanya tyo. dia bilang sm*sh bersekongkol itu bukanlah boyband. WHAT....!!! iya kita sepakat bahwa sm*sh dan teman2 seperguruanya bukanlah BOYBAND, Apa? ( kaget kayak di tv ). ya benar kita sepakat bahwa yang bersekongkol dengan smash bukanlah BOYBAND. APA?,, #%#%#%35 KOK DIULANG-ULANG???
(Sengaja biar feelnya lebih dapet ). 

setelah gue analisa ternyata gue sependapat dengan tyo. Sm*sh itu bukan boyband. oke lo para Smashblezer ( anggap aja itu nama fansnya ). maaf gue nggak tau. gue mau minta maaf dulu gue nggak maksud ngejelekin atau apa apa ? tapi ini perlu kalian ketahui . bahwa Sm*sh dan yang sejenisnya itu bukanlah boyband. 
alasanya adalah : 
kata "BOY" itu artinya anak laki laki, dalam hal ini sebut aja laki laki . ( sm*ash ? nggak usah dibahas ). lanjut dengan kata " band" , band adalah kumpulan orang yang mainin alat musik , atau pemain musik. pokoknya gitu dech. jika di gabungin , boyband adalah kumpulan anak laki laki yang make dan bisa mainin musik . Contohnya Kahitna dan teman2 .  kembali ke grup boyband yang gue sebutkan tadi. apakah mereka make alat musik ? apakah mereka mainin alat musik ? ( kalo mainin yang lain gue percaya :-P) . tentu kalian udah tau jawabanya kan?. Sm*sh dan kawan-kawan bukanlah boyband, BUKAN BOYBAND.
trus apa donk ? gue jelasin ya, ini penjelasanya . karena  mereka bisa nyanyi,( lebih sering nyanyi dalam hati / lipsing ) . biasanya orang yang nyanyi disebut singer. atau penyanyi. karena mereka banyak jadi diganti dengan istilah vocal grup, ( baca: paduan suara ). kemudian mereka bisa nari. boleh lah . kalo penari namanya dancer. jadi mereka itu penyanyi dan penari  namanya singer-dencer ( singkat SINDEN ). biar kelihatan keren kita sebut aja SINDENBOY.
Penyanyi       = singer =SIN
Panari          = dance  = DEN/DAN
Boy              = laki laki= BOY

 PENARI + PENYANYI + LAKI-LAKI = SINDENBOY

Analisa ini bukan hanya untuk sm*sh, karena yang terkenal makanya gue ambil contoh u sma*sh. kadang di indonesia kita suka bagus bagusin nama sesuatu, contohnya . jono jadi jones. ya ...begitulah. 




No comments: