Thursday, February 2, 2012

JONES MASIH NORMAL


Suatu hari gue lagi bercerita tentang pacaran sama teman gue,dulu  waktu gue mau nulis tentang dia gue sempat nyanya “ gue boleh nulis kisah hidup lo nggak “ jawabanya pasti bisa di tebak “ boleh banget “ , tapi yang baik baiknya ya” lanjutnya. Gue berfikir lalu bertanya lagi “ yang baik dari lo apa ya “ .
Hening..
Kita berdua jadi hening . dia nggak bisa jelasin yangt baik tentang dia apa. Dan gue juga nggak tau mau nulis yang baiknya dia apa . yang gue ingat Cuma 1. Dia adalah tempat ngutang paling mantap. Karena tiap gue ngutang pasti di kasih. Cuma itu ?  iya.
Demi menjaga nama baik dia yang tidak baik, dan demi menjaga keselamatan gue maka gue akan menganti namnya . sebut saja JONES disingkat AF. ( KOK JONES JADI AF ). Mohon tidak diprotes karena ini demi nama baik teman gue. Jadi teman gue jones ini adalah seorang pria, denga perawakan tinggi , kurus, dan yang paling menawan dari dia adalah kulitnya hitam manis coi. Kalo artis kira kira mirip vino g bastian . ( sejak kapan vino jadi itam ). Sejak gue nulis ini.
Teman gue jones ini adalah pria yang katanya berprinsip. Nggak mau punya pacar dulu. Pengen jadi serjana dulu. Biasalah setiap jomblo pasti punya prinsip gitu .
            “ gue nggak mau pacaran dulu, pengen focus kuliah dulu “
            “ gue nggak mau pacaran dulu. Belum ada yang cocok “.
Itu dua alasan yang sering kita dengar . begitu juga alasan teman gue jones. Cuma dari kasus ini gue pengen kalian membuka sedikit poal pikir, bukan berarti gue sok hebat dari kalian. Atau bukan berarti kalian lebih hebat dari gue. Cuma analisa gue kali ini . agar kalian tidak menajdikan pacar sebagai kambing hitam, apalagi kambing hitam sebagai pacar ( nah lho ? ) .
Untuk alasan “ gue nggak mau pacaran dulu, pengen focus kuliah “ . perlu di garisbawahi pacaran itu tidak menganggu kuliah. Gue nggak suka aja, dengar alasan cewek myang nolak cowok dengan alasan itu, coba pikir, pacaran itu nggak bakal ngenganggu kuliah, kecuali lo pacaran, trus pacar lo lo ajak keruang kuliah, baru dech bakal ngenganggu. Dan gue pastiin kalo pacar lo normal, nggak bakal ada yang mau ngikutin sampe ruang kuliah, kecuali pacar lo itu dosen yang ngajar lo.
Untuk alasan “gue nggak mau pacaran dulu, belum ada yang cocok” . kalo yang tipe ini menurut gue orang yang kayak gini ada dua kemungkinan. Pertama karena sombong ( sombong karena kekayaan, sombong karena kecantikan ) . dan yang ke dua  gue mikir, nggak ada yang cocok buat lo, Karena lo terlalu jelek. ( ini gue ).
Suatu hari gue jalan sama jones ( ingat ini perjalanan sebatas teman ), kenapa lo nggak yakin ? . ya udah dech, terserah kalian. Mau berpendapat apa ? di atas motor kita lagi bahas cewek . nah percayakan. Gue Cuma temanan ama jones. ( kok ngotot ngejelasin gitu ). Supaya lo nggak mikir yang aneh – aneh .
            “ jon, lo udah berapa kali pacaran sih “ gue membuka pembicaraan .
            “  belom pernah  bro “
            “ kok gitu, ? “ Tanya gue .
Dan alasan itu muncul “ belom ada yang cocok bro “ . dalam otak gue berfikir “ gue tahu jon. Emang nggak ada cewek yang setara jeleknya ma lo “ , tapi gue simpan, demi keselamatan gue. Dan pertanyaan pun berlanjut ,
            “ lo nggak pernah punya keingin panya pacar gitu “
            “ ada sih, tapi belom ada yang nemu yang cocok “.
Dan gue berfikir untuk tidak melanjutkan bahas tentang pacaran, takutnya jones sedih dan lompatin motor ke kali, ntar gue ikutan mati, tiba tiba jones ngomongin apa yang selama ini nggak pernah gue pikirin. Jones mau buka rahasia .
“ bro, gue mau buka rahasia ke lo, tapi lo janji jangan bilang siapa siapa ya ? “
“ apaan ? “ dalam otak gue berfikir “ jangan lo bilang lo suka sama gue jon” ingat ya , gue ama jones udah lama temanan, dan rasa gue hanya sebatas teman.
“ lo janji ya, nggak bakal bilang kesiapapun. Cukup kita berdua yang tau “ .
Sumpah perasaan gue udah mulai nggak enak, jangan jangan jones benaran nggak suka cewek lagi. Makanya dia pilih jomblo. Dan nungguinj gue nembak dia. Waduh gawat nech. Ingat ya gue masih normal.
            “ iya dech jon, gue janji nggak bakal bilang kesiapapun”
            “ janji ya “  ( saat itu gue ngerasa kita lagi bikin komitmen untuk cinta terlarang ). Gue melanjutkan.
            “ lo masih normal kan ? “ agak sedikit takut.
            “ ya iyalah, gue masih normal tau, ne buktinya gue udah beli BB “ ,
Dalam otak gue “ LO BENARAN BEGOK YA, APA HUBUNGANNYA BB MA NGGAK NORMAL, TU HOMO JUGA PAKE BB “ . ( Yang homo ngangguk tuch ) .
            “  jadi gini bro,  gue pengen cerita, sebenarnya gue “
            “ lo kenapa? “ potong gue ngak sabar.
            “ lo tau nggak , umur gue udah 21 tahun “
            “ tau, emang kenapa ? “
            “ gue kan belom pernah pacaran “
Trus apa hubunganya sama gue, jangan bilang lo mau nembak gue jon.  “ trus kenapa ? “
            “ menurut lo gue normal nggak sih ? “ Tanya jones ke gue .
            “ normal donk, kan lo yang bilang tadi. “ ( gue bilang normal aja dech, dari pada gue di jadiin pacarnya oleh jones ).  “ kok lo Tanya gitu “ .
            “ jadi gini bro, gue BELOM PERNAH MIMPI BASAH “ .
            “ MAKSUD LO JON “ pura-pura kaget.
            “ gue udah 21 tahun , dan belom pernah mimpi basah, makanya gue nggak berani pacaran”
            “ jadi masalahnya gitu ya jon. “
            “ iya bro “
            “ trus gimana nech “
            “ nggak tahu bro, gue udah berusaha tapi masih belom “
            Hening.
Teryanta maksud jones adalah dia berusaha beli BB untuk cari referensi, bagaimana biar bisa mimpi basah yang baik dan benar. Kalo kalian yang bisa bantu silahkan komen dibawah , cara membuat cowok normal mimpi basah .  akhirnya gue sadar jones lebih malang dari para homo. ( maksudnya ? ). Gue nggak bisa jelasin . tapi gue tetap percaya kok, jones NORMAL .


No comments: