Saturday, February 4, 2012

Pengen nama kamu ada di buku "catatan mahasiswa galauu "

Gue mau kasih sedikit penghargaan ini, buat kalian yang udah ngedukung gue selama ini, buat kalian yang udah ledekin gue selama ini. ( apaan tu ? ) . jadi gini, karena gue nggak bisa traktir makan dan nggak bisa ngajakin kalian ke bali . (maklum, gue kan masih anak kost) . gue aja belom pernah ke bali. :-P
gue bakal kasih hadiah buat kalian ( yang mau ) . ingat ini nggak ada unsur paksaan ( dengan nada yang sedikit menekan ).
hadiahnya adalah , nama ( akun twitter ) kalian akan gue tarok di salah satu halaman buku gue nanti. ya sebagai kenang-kenangan gitu lah. mungkin sih nggak terlalu berharga.( caranya gimana? ). caranya gampang banget.
  1.  Follow @catatansigalauu dan ajak teman lo buat Follow juga
  2.  mention ucapan galauu yang mau di masukin buku gue ntar. ( boleh juga hinaan yang bilang gue ganteng ) ke @catatansigalauu
  3. Tunggu buku gue terbit di nulisbuku.com
  4. gampang kan, gue cuma tunggu sampai tanggal 5-feb-2012 sampe jam 6 sore. jadi buruan. 
  5. gue berhak nggak masukin nama lo, kalo itu mengandung "bayi babi" ...:-P
  6. jadi bikinlah sekreatif mungkin
ingat ini nggak ada royaltinya. karena buku gue self publising . gue cuma mau ngasih buat teman 2 yang pengen namanya Eksis di buku gue ntar. terima kasih dan salam galauu

7 comments:

Princess cat said...

sukses ya buat buku pertamanya...:)

aku suka deh sama tweet2 kamu..^^

Anonymous said...

Congratulation for your first book. . . Aku dukung deh buku mu jadi Best Seller. . . Good Quality and Galau abizzz. . . . >,< By @ALCsays @SemuaKutipanku

Boy Candra said...

Prncess : nama akun tweet kamu apa nech ? maksih ya
@ALCsays : thanks bro, amin

Astrid Imanuel said...

Kalo nama gue sampe ga ada , berarti sebagai siswa galau , gue merasa gagal #apasih
@sidekil

Princess cat said...

@lienda_ajja..hehe

sama-sama bang..:D

Unknown said...

semangattttttt :D

Anonymous said...

nama gue bang *ambil golok#