Monday, August 12, 2013

Ingat sesibuk apapun - secapek apapun.



Apakah kamu pernah menyadari apa yang sering kita lakukan itu selalu membuatku bahagia ? Kita selalu menyenanginya.
Membangunkanmu pagi hari melalui telpon genggamku, 

“Sayang, kamu sudah bangun? Ayo bangun sayangku…”
“Mm… iya sayang…”

Sangat menyenang, kulakukan setiap pagi, kita selalu berlomba siapa yang lebih dulu membagunkan
Atau setidaknya sms/bbm,

“ Pagi sayangku “
“ Sayang…..bangun. aku cium ne “

Ini semangat yang selalu membuat ingin segera bangun, demi kamu. demi kita.
                Kita selalu mencari alasan agar bisa saling bertemu, sesibuk apapun - kamu secapek apapun aku. Ingat sesibuk apapun-secapek apapun!. Apakah untuk sekedar makan siang, atau sekedar bicara sebait – beberapa bait kata.

“ Sayang, kamu capek ya …”
Atau,
“ Sayang, aku cinta kamu…”

Kita selalu melakukannya, kadang hanya sekedar menikmati senja. Kita tak pernah peduli waktu yang selalu mendesak kita. Bagiku kamu adalah penawar lelahku. Bagimu aku adalah ‘lelucon’ yang selalu bisa membuatmu tertawa lepas.
                Kita kadang selalu mengulur waktu untuk bisa lebih lama lagi, bila aku ingin cepat pulang- kamu menahan dengan caramu. Dengan ucapan manjamu “Sayanggggggggggg…” .  Bila kamu ingin cepat pulang- aku selalu membuat lelucon agar kamu tak jadi pulang. Kita benar-banar merepotkan segala sesuatu tentang pulang. Selalu ingin mengulur waktu. 

“Sayang…30 menit lagi ya…”
“Belum, masih lama….”

Tapi senja memang tak mau tunduk pada kita. Dan kita lagi yang harus mengalah.
Berbicara lewat telepon selalu menjadi pilihan, kita selalu bicara hal-hal yang bisa membuat kita tertawa. Aku bahagia menjalani semua ini denganmu. 

“Selamat tidur sayang. Aku cinta kamu…:-* “
“Selamat tidur juga sayangku. Aku juga cinta kamu :-*”

Tapi, aku kadang tak bisa tidur, aku menuliskan ini untukkmu. Bacalah! Bila nanti kita dipisahkan waktu. Aku akan tetap mencintaimu sepenuh hati. Kamu juga, Harus. Aku tak akan bisa sebahagia ini. bila tanpamu.
Kita harus percaya. Kita punya cinta yang kuat untuk saling menjaga. Aku hanya ingin kamu seumur hidupku. 

Ingat sesibuk apapun – secapek apapun!. Kita akan tetap melakukannya. 


      catatan. 17 mei 2012, 12: 35 am




No comments: