Friday, November 22, 2013

Tuhan Maha Asyik.


Hahaha.. terimakasih Tuhan. Saya harus tertawa karena saya percaya Tuhan MahaAsyik, telah memberi saya umur hingga detik ini. Lebih dari dua puluh empat jam lalu, saya ulang tahun lagi. Ah, tak ada yang terlalu special tahun ini. Sepintas saya pikir begitu. Tapi saya mencoba merenung sejenak, dan saya terlalu sombong untuk tidak mensyukuri nikmat Tuhan yang MahaAsyik.

Kadang kita tak pernah memperhatikan apa yang telah kita punya hanya karena kita terlalu menilai apa yang dimiliki orang lain terlalu berharga. Padahal banyak yang kita punya sebenarnya juga lebih berharga. Karena itu saya sengaja menuliskan tulisan ini agar saya juga bisa kembali menyadari saya memiliki hal-hal berharga yang telah diberikan oleh Tuhan yang MahaAsyik.

Dua tahun lalu saya memutuskan untuk memilih jalan hidup sebagai penulis. Bagi orang lain penulis hanyalah hobi, atau sekedar pekerjaan sampingan. Bagi saya pikiran seperti itu tak masalah, toh setiap manusia memiliki kapasitasnya masing-masing. Tapi bagi saya menulis adalah profesi/pekerjaan. Karena itu saya selalu berusaha untuk menulis setiap hari, meski hanya sebuah tweet misalnya.

Dari apa yang saya impikan, setelah mencoba menerbitkan buku indie dari 2011, saya telah menerbitkan 4 buku secara indie, saya anggap semuanya adalah proses kreatif, dan alhamdullillah di umur saya yang tahun ini genap 24 tahun, saya berhasil menerbitkan buku yang bisa diterbitkan mayor. Origami Hati.

Novel berkaver merah ini merupakan mimpi besar saya. Yang sudah saya impikan sejak 2011. Syukur tahun ini mimpi itu jadi kado termanis untuk saya, saat ulang tahun seperti ini.

Ke depan, saya tetap ingin berkarya. Semoga saya tetap bisa menginspirasi semua orang yang mengenal saya, juga yang membaca tulisan-tulisan saya. Apalah artinya saya menulis tanpa ada yang membaca, semoga saya tetap bisa menghasilkan tulisan yang baik untuk dibaca. Terimakasih buat semua doa-doa dan ucapan yang tak sempat saya balas satu persatu, bagi saya, kalian luar biasa. Semangat saya untuk terus menulis.

Saat ini saya sedang menunggu kabar naskah yang sudah saya kirim ke Penerbit. Satu kumpulan cerita, satu lagi Naskah Novel. Semoga semuanya berjalan baik. Semoga penerbit menerima dan menerbitkan naskah yang saya kirim. Amien. Dan naskah saya kelak bisa sampai ke tangan kamu sebagai buku yang baik untuk kau baca. J

Terakhir, saya ingin menyampaikan ucapan terimakasih buat yang sudah membaca #OrigamiHati, terimakasih telah membuat saya merasa hidup saya lebih berarti dengan adanya kalian. Semoga diusai yang terus bertambah, sisa umur yang terus berkurang, saya tetap bisa berkarya. Amien.





No comments: