Friday, June 13, 2014

Perempuan yang menyukai anak kecil.


Dulu, suka berbagi cerita dengan seorang perempuan tentang anak kecil. Saya pribadi, senang melihat anak kecil. Mereka bak malaikat kecil yang lucu. Beberapa kali saya dan perempuan itu dengan sengaja atau tidak berjalan-jalan di sebuah mall selalu menyempatkan diri melihat pakaian anak kecil (kami suka memperhatikan, sarung tangan dan kaki, juga topi kupluk). Kata teman-teman saya yang lain, kebiasaan kami adalah kebiasan yang aneh. Tapi, saya (dan seorang perempuan itu) tidak peduli. Toh saya menyenanginya, dia juga, kami sama-sama menyenangi hal yang sama. Hingga suatu hari, saya tidak lagi pernah membahas hal yang biasa saya bicarakan dengan perempuan itu.

Kami memilih hidup masing-masing. Ya, setidaknya harus menjalani hidup masing-masing. Tapi, saya senang, melihat dia yang sekarang tak hanya suka memandangi anak kecil, tak hanya suka bercerita dengan anak kecil.  Tapi sekarang dia lebih suka berfoto ria dengan anak kecil (entah anak siapa itu), dan mengaplodnya ke pesbuk. Saya senang, dia masih menyukai anak kecil. Berarti dulu, dia tak berpura-pura menyukai apa yang kami sering bicarakan. Meski kini dia tak lagi melakukanya dengan saya.




--Boy Candra.

1 comment:

Unknown said...

Perempuannya udah punya anak :((